Find Us On Social Media :

Kesempatan Terakhir! Belanja Hemat Bikin Happy Cuma di ACE Boom Sale, Member ACE Rewards Bisa Dapat Poin 2X Lipat, Sampai 1 Agustus Aja!

ACE BOOM SALE Belanja Hemat Bikin Happy, mulai 26 Juli sampai 1 Agustus 2023.

GridFame.idACE Boom Sale, program tahunan yang digelar PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES atau “ACE”) sejak Juni lalu semakin mendapat respons positif dari masyarakat.

Melalui program yang diselenggarakan hingga 1 Agustus mendatang, pelanggan makin dimanjakan dalam mendapatkan kebutuhan perlengkapan rumah tangga, otomotif, olahraga hingga hobi dengan harga hemat hingga 70%. Wow!

Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE juga memberikan penawaran spesial bagi para pelanggannya dengan promo beli 1 gratis 1.

Penawaran menarik ini otomatis menjadi solusi bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dengan “Harga yang bikin Happy”.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE mengungkapkan, “Selama program ini berjalan, produk-produk home living hingga kebutuhan travel adalah kategori produk yang paling diminati. Kami tentu juga merasa happy karena dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, sehingga membuat mereka happy berbelanja di ACE BOOM SALE."

5 PRODUK FAVORIT YANG PALING DIBURU

Berikut ini 5 produk unggulan yang paling diburu pelanggan dalam program ACE BOOM SALE.

Di antaranya rak penyimpanan 5 tingkat dari KRISBOW, yang memudahkan pelanggan meletakkan berbagai macam benda di dalamnya. Selain itu, lampu darurat LED dari APA, juga menjadi produk yang paling diminati karena memiliki daya pikat promo beli 1 gratis 1.

Kebutuhan masyarakat untuk menjaga sirkulasi udara di dalam ruangan tetap optimal juga meningkat.

Terbukti dari pembelian kipas angin dinding KRISBOW di ACE BOOM SALE yang cukup tinggi. Apalagi dengan diskon yang ditawarkan juga bikin happy, yaitu 60%.

Di kategori home living, kotak penyimpanan 52 liter dari Stora untuk menunjang kebutuhan rumah tangga juga menjadi produk yang paling diincar. Selain fungsinya, produk ini juga memikat pelanggan dengan promo menarik.

Sementara di kategori travel, ACE BOOM SALE juga memanjakan pelanggannya dalam menunjang liburan sekolah dengan menghadirkan koper seri Kit Kat dari Supercase, yang paling banyak dipilih pelanggan karena memiliki penawaran hemat hingga 70%.

Selain belanja hemat, sebagai ‘The Helpful Place’ ACE berkomitmen memberikan ragam kemudahan layanan, terutama bagi pemegang member ACE Rewards yang bisa menikmati berbagai fasilitas dalam berbelanja.