Find Us On Social Media :

Lagi Marak Kasus Akun Instagram Dihack Untuk Jual Beli Iphone Murah! Kenali Ciri-ciri Ini Agar Tak jadi Korban

akun instagram dihack untuk penipuan jual beli iphone murah

GridFame.id - Tanda-tanda bahwa akun Instagram Anda telah di-hack (disusupi) dapat bervariasi, tetapi ada beberapa indikator umum yang perlu diperhatikan.

Anda melihat aktivitas yang tidak biasa di akun Anda, seperti postingan, cerita (stories), atau komentar yang tidak Anda unggah atau yang tidak sesuai dengan gaya Anda.

Anda menerima pemberitahuan tentang aktivitas yang mencurigakan di akun Anda, seperti login dari lokasi atau perangkat yang tidak dikenal.

Informasi dalam profil akun Anda, seperti nama pengguna, foto profil, bio, atau tautan situs web, berubah tanpa izin Anda.

Anda tidak dapat mengakses akun Anda karena kata sandi telah berubah atau akun Anda dinonaktifkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Anda juga mungkin saja tidak dapat logout dari akun Anda di perangkat lain yang tidak dikenal.

Anda menerima notifikasi tentang perubahan email terkait akun Anda atau bahwa kata sandi akun Anda telah berubah tanpa izin Anda.

Anda juga mungkin melihat bahwa akun Anda mengikuti akun-akun yang tidak dikenal atau akun-akun dengan konten yang mencurigakan.

Penyadapan akun Instagram biasanya berimbas pada penyalahgunaan untuk melakukan penipuan.

Salah satunya penipuan jual beli Iphone dengan haga murah.

Kenali ciri-cirinya agar tak jadi korban.

Baca Juga: Jangan Ketipu! Warganet Ini Dapat Email dari Kantor Pajak Berisi Ancaman Denda, Kenali Modus Scam Link PDF yang Bikin Saldo Lenyap