Find Us On Social Media :

Seruput Manisnya Kemerdekaan! Tebus Murah Rp 7.800, Chatime Hadirkan Gelegar Promo Super Hemat #17andiChatime, Nyesel Kalau Sampai Enggak Kebagian!

Chatime spesial promo HUT Kemerdekaan RI ke-78.

GridFame.id - Menyambut HUT Republik Indonesia ke-78, Chatime, merek minuman kekinian yang dihadirkan oleh F&B Indonesia sejak 2011, menghadirkan berbagai promo menarik melalui tagar #17andiChatime bagi para pelanggannya.

Tidak terbatas untuk pembelian langsung di gerai saja, promo kemerdekaan ini juga dapat dinikmati melalui aplikasi My F&B ID, pemesanan melalui WhatsApp, dan online delivery kesayangan pelanggan.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, “Chatime bersama F&B Indonesia mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, semoga kita bisa terus melaju untuk Indonesia maju."

Pada kesempatan ini, lanjut Lany,  Chatime menghadirkan berbagai promo menarik untuk menemani kebersamaan dan memeriahkan perayaan 17-an para pelanggan Chatime atau yang kerap disapa Chatimers.

Baca Juga: Wah Banjir Diskon di Pesta Kemerdekaan RI ke-78, Buruan Borong Promo Chatime Mulai dari Rp 20 Ribuan Saja

Adapun berbagai promo selama bulan Agustus yang dihadirkan Chatime antara lain:

1. Manisnya Kemerdekaan Bareng Chatime

Pelanggan dapat memesan 10 gelas minuman Chatime dengan pilihan ukuran Reguler hanya seharga Rp170.000.

Varian minuman Chatime yang dapat dipilih yaitu Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, Mango Green Tea, Pure Cocoa, Lychee Green Tea, Brown Sugar Milk Tea, Choco Mousse, dan Jasmine Green Tea.

Promo bundling ini berlaku mulai tanggal 10-31 Agustus 2023 di gerai Chatime terdekat atau pemesanan melalui WhatsApp di nomor +62 811-1820-328.

2. Monday Mood Booster

Seperti nama promonya, Chatime memberikan promo manis khusus di hari Senin untuk para pelanggannya melalui pembelian di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Pelanggan dapat menikmati Chatime ukuran Large hanya Rp23.000 untuk varian Chatime Roasted Milk Tea dan Lychee Green Tea.