Find Us On Social Media :

Butuh Ruang Besar untuk Menyimpan & Menduplikasi Berbagai Files, Data, Foto & Video Kenangan, hingga Dokumen Penting di Laptop dan Komputer? Kingston Hadirkan SSD Eksternal XS1000 Super Mini!

Kingston hadirkan XS1000, drive berukuran mini dengan kapasitas besar.

GridFame.id – Kingston Technology, produk memori dan solusi teknologi, pada Rabu (6/9) secara resmi mengumumkan hadirnya XS1000 External SSD. 

Yakni solusi praktis untuk penyimpanan dan duplikasi files.

XS1000 merupakan gabungan XS2000, sebagai penawaran produk baru dalam portofolio produk SSD eksternal Kingston.

Kedua drive eksternal ini sangat ringkas, dengan berat kurang dari 29 gram sehingga mudah untuk disimpan. 

XS1000 dari Kingston menawarkan kecepatan hingga 1,050MB/s1 dan tersedia kapasitas sebesar 2TB2 dengan ruang yang luas untuk menyimpan berbagai foto, video, dan files.

Drive ini juga dilengkapi kabel USB-C®3 hingga USB-A dan tetap kompatibel dengan perangkat lama, guna memastikan konektivitas tetap mulus dengan perangkat sebelumnya.

Semua drive melewati pengujian produk yang ketat oleh Kingston, demi memastikan alat ini berfungsi dengan tingkat kualitas, kehandalan, dan fungsionalitas tinggi.

Baca Juga: Geger di Media Sosial Beli Laptop Malah Dibawa Kabur Ojol, Trik Aman Beli Barang Elektronik di E-commerce

Baca Juga: Nahloh! Ternyata Hacker Bisa Bobol Data Diri Melalui Kamera Laptop, Simak Tips Mencegahnya

BENTUK MINI, KAPASITAS BESAR

XS1000 bentuknya kecil seperti gantungan kunci.

Sehingga bisa menjadi teman yang dapat diandalkan untuk pencadangan berkas dengan mudah, serta menjamin akses ke dokumen penting, kenangan berharga, dan berkas media lainya. 

"Pelanggan kami mencari alat penyimpanan yang praktis, cepat, dan dapat diandalkan dengan harga terjangkau,” ujar pihak Kingston.