Find Us On Social Media :

Pencinta Otomotif Wajib Koleksi! NINETIES Ajak Bernostalgia Lewat Foto-Foto Autentik & Eksklusif Dunia Otomotif Era ‘90-an di Indonesia, Di Sini Beli Edisi Khususnya!

Nineties hadir untuk obati rindu para pencinta otomotif era '90-an.

GridFame.id – Kangen dengan dunia otomotif era '90-an di Indonesia?

Majalah NINETIES ajak para pencinta dunia otomotif buat intip kembali produk-produk otomotif ikonik di era ini, melalui album foto menarik.

Banyak sekali momen penting dan menarik yang terjadi selama satu dekade, sepanjang tahun 1990 sampai awal tahun 2000 di Indonesia.

Tak terkecuali tren mobil dan motor yang hadir di periode era ‘90an, peluncuran mobil dan motor baru pada saat itu, lifestyle, tren otomotif, lalu lintas, transportasi umum, hingga dunia balap yang semuanya tampil ikonik di periode tersebut.

Tentunya, sangat menarik untuk disaksikan dan dikenang kembali di masa sekarang. Dengan kata lain, bernostalgia dengan dunia otomotif '90an. 

Baca Juga: Bisa Dapat Jaminan Ganti Rugi Meski Masih Kredit, Begini Cara Klaim Asuransi TLO dari Honda Untuk Korban Begal

Baca Juga: Ini Dia Sederet Manfaat Asuransi Motor, Mulai Dari Klaim Jika Hilang Hingga Gratis Bantuan Derek

 

ALBUM FOTO KENANGAN TREN MOTOR & MOBIL ERA ’90-AN

Untuk itu, OTOMOTIF Group mengajak para pencinta otomotif untuk menjelajahi kembali lorong waktu.

Mengenang sambil bernostalgia segala memori tentang dunia otomotif yang terjadi pada tahun ‘90-an, melalui Otomotif Nineties Pictorial Magazine.

Majalah edisi khusus nostalgia dunia otomotif era ‘90an ini mengusung konsep album foto jadul.