Find Us On Social Media :

Converse Diskon 40 Persen Hingga H&M Diskon 70 Persen, Simak Promo Eksklusif Zalora Untuk 11.11

Yuk intip diskon dan promo 11.11 di Zalora!

GridFame.id - Siapa yang sudah siap menyambut 11.11?

Angka kembar yang satu ini bisa dibilang spesial karena bakal ada banyak promo dan diskon yang bertebaran, khususnya di e-commerce.

Yuk, siap-siap masukkan barang incaran ke keranjang dan langsung check out saat 11.11 hadir.

ZALORA sebagai destinasi online utama fashion dan lifestyle di Asia juga siap menghadirkan kegembiraan untuk konsumen melalui ZALORA 11.11 SALE.

Puncak perayaan ZALORA 11.11 SALE sudah bisa mulai dinikmati promo eksklusifnya setiap hari mulai dari tanggal 1 November hingga 16 November 2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ZALORA berusaha berinovasi memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan dengan memberi potongan harga untuk beragam produk fashion, kecantikan, luxury, dan lifestyle.

Berbagai merek lokal maupun internasional di ZALORA 11.11 SALE hadir dengan harga miring.

Ada diskon 85%, termasuk gratis ongkir, flash sale setiap hari, cashback dan tambahan diskon dengan tumpuk voucher partner, lalu semakin seru dengan adanya games berhadiah.

ZALORA antusias menawarkan koleksi merek ternama yang dijamin 100% original sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat berbelanja.

Merek ternama seperti Levi’s, BOSS, H&M, Hush Puppies, Trendyol, Steve Madden, Love Bonito, Executive, GAP, Melissa, dan masih banyak lagi hadir dengan diskon fantastis.

Baca Juga: Promo 11.11 Sudah Mulai, Menu Ini di Yoshinoya Cuma 11 Ribuan Saja!