Find Us On Social Media :

Ketemu Langsung Penulis Novel Gadis Kretek? Bisa Banget di “Semesta Buku” yang Digelar Penerbit Buku Gramedia Selama 5 Hari, Bisa Juga Beli Buku Murah Mulai Rp 5 Ribuan

GridFame.id — Pada 1974, satu mimpi besar mulai ditapaki dengan langkah sederhana. Mimpi itu adalah tentang manusia-manusia Indonesia yang berimajinasi dan berpengetahuan.

Penerbit Buku Gramedia, itulah yang lantas dipilih untuk menjadi langkah pertama menuju mimpi besar itu.

Setelah hampir 50 tahun mimpi itu ditapaki, 6 penerbit yang tergabung ke dalam grup penerbitan Gramedia (Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widiasarana Indonesia, Kepustakaan Populer Gramedia, Bhuana Ilmu Populer, dan M&C) kini menghadirkan inisiatif baru, yaitu “Semesta Buku”.

Baca Juga: Dapatkan Diskon Hingga 90%! Cara Beli Tiket Registrasi Gramedia Semesta Buku

Baca Juga: Dijamin Lengkap dan Banyak Voucher Diskon, Begini Cara Beli E-Books di Gramedia Digital Lewat HP Android dan iOS

BUKU MURAH & JUMPA PENULIS BUKU “GADIS KRETEK

Semesta Buku adalah ruang-bersama yang bertujuan mengeksplorasi kekayaan dunia literasi dan menghadirkan akses seluas-luasnya kepada semua orang untuk dapat berjumpa dengan buku.

Dengan koleksi buku yang beragam, mulai dari fiksi, non-fiksi dan buku anak, Semesta Buku hadir untuk menjawab tantangan kurangnya akses pada buku-buku bermutu. 

Semesta Buku digelar pada Rabu sampai Minggu, 6-10 Desember 2023, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta.

Para pencinta dan penikmat buku dapat hadir mulai pukul 10.00-19.00 WIB di hari Rabu-Jumat, dan pukul 10.00-21.00 WIB di hari Sabtu-Minggu.

Selama lima hari, para pencinta dan penikmat buku dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti nonton bareng, jumpa penulis, diskusi penulisan, konsultasi bersama editor, lomba mewarnai, donasi buku, hingga diskon buku terbesar di 2023. 

Salah satu rangkaian kegiatan yang paling ditunggu adalah jumpa penulis novel Gadis Kretek, Ratih Kumala, yang sukses dialih-mediakan menjadi mini seri yang ditayangkan aplikasi steraming Netflix.