Find Us On Social Media :

Investasi Mulai dari Rp 10 Ribu Bisa Untung Gede Tiap Tahun, Begini Cara Beli Reksa Dana di Tokopedia

Cara beli reksa dana di Tokopedia

GridFame.id - Reksa Dana adalah wadah yang digunakan untuk mengumpulkan dana investor yang selanjutnya akan dikelola oleh Manajer Investasi untuk dimasukkan dalam aset-aset keuangan seperti saham, obligasi, deposito, dan pasar uang.

Anda bisa berinvestasi mulai dari Rp10.000 menggunakan beragam metode pembayaran untuk mendapatkan keuntungan hingga 8.5% setahun, tidak kena pajak, dan bebas dari biaya transaksi.

Dana investasi Ands di Tokopedia Reksa dana dapat dicairkan secara instan, yaitu dalam hitungan menit untuk produk Reksa Dana Pasar Uang dan dalam 2 Hari Kerja untuk produk Reksa Dana Pendapatan Tetap.

Dimana platform lain memerlukan maksimal 7 Hari Kerja untuk pencairan dana.

Tokopedia Reksa Dana bekerjasama dengan berbagai Manajer Investasi (MI) dan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang telah berpengalaman, serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Apabila sudah mempunyai akun Tokopedia, Anda bisa langsung daftar Tokopedia Reksa Dana secara online untuk mulai berinvestasi.

Proses pendaftarannya hanya memerlukan waktu 5 menit saja.

Aktivitas jual beli Tokopedia Reksa Dana dapat dilakukan setiap hari.

Dana hasil penjualan akan diterima di Saldo Penghasilan Tokopedia Anda dan dapat langsung dicairkan ke rekening bank yang Ands inginkan.

Lalu bagaimana cara beli Reksa Dana di Tokopedia?

Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Anti Gabut di Liburan Akhir Tahun! Begini Cara Beli Tiket Event di Tokopedia