Find Us On Social Media :

Bridestory Market 2024: Intip Promo dan Diskon Vendor Wedding Terlengkap Se-Indonesia

Bridestory Market 2024 jadi solusi bagi para calon pengantin yang ingin merencanakan pernikahan

GridFame.id - Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Bridestory Market kembali digelar pada tanggal 1 sampai 4 Februari 2024.

Bridestory Market 2024 dipenuhi dengan promo dan diskon vendor wedding dan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Ada 420 booth vendor wedding yang terdiri dari katering, fotografi, venue, dekorasi, WO, perhiasan, undangan, gaun pengantin, suvenir, dan masih banyak lagi yang menggelar promo dan diskon khusus.

Sebut saja ada Lotus Design, MORDERN, Plataran Indonesia, Vera Kebaya, AYANA, The Ritz Carlton, Wong Hang Tailor, Adelle Jewellery, Fairmont Jakarta, LeNovelle Cake, dan masih banyak lagi.

Bahkan ada juga vendor untuk seragam keluarga dan bridesmaid dengan harga khusus.

Bridestory Market hadir dengan mengusung tren pernikahan terbaru, yaitu Floral Wonders.

Tema ini bisa dilihat dalam bentuk instalasi, dekorasi, mode busana dan aksesori, desain undangan dan kue pengantin, serta elemen lain yang bisa membantu mereka memvisualisasikan tema ini ke dalam sebuah rangkaian acara selebrasi yang teristimewa.

Setelah merilis Floral Wonders sebagai tren pernikahan terbaru tahun ini, Bridestory juga mengaplikasikan tren ini di area Bridestory Market 2024 untuk semakin menginspirasi para calon pengantin, pengunjung, dan vendor pernikahan yang hadir.

"Ditahun yang baru, tnetu banyak juga inspirasi dan ide baru yang dapat dituangkan ke dalam selebrasi pernikahan. Kami mengajak para vendor untuk bekreasi dengan tema ini sesuai dengan interpretasi masing-masing yang tentunya dapat menonjolkan kemampuan dan gaya mereka sebagai sebuah wedding brand," jelas Ayunda Wardhani, President of Bridestory.

Tak hanya memberikan beragam inspirasi tema dan konsep pernikahan, Bridestory juga berkomitmen untuk jadi solusi untuk mempermudah proses perencanaan pernikahan.

Baca Juga: Mau jadi Vendor Dekorasi Pernikahan Kondang? Hindari Kesalahan Ini Biar Tak Rugi