Find Us On Social Media :

Masih Berlangsung! Serbu Produk Trending 3.0 Bertabur Diskon dari Skincare, Kosmetik hingga Parfum Viral di Guardian Terdekat

Guardian luncurkan Produk Trending 3.0 di 330 toko di Indonesia.

GridFame.id Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan yang merupakan bagian dari HERO Group, kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan “Produk Trending 3.0” pada 30 Januari 2024 di Guardian Lippo Mall Puri, Jakarta.

Inovasi yang dihadirkan Guardian kian lengkap, dari produk skincare dan kosmetik yang termasuk ke dalam Produk Trending, serta penambahan produk parfum yang viral di media sosial.

Selain itu, area produk yang merupakan signature dari Guardian ini juga makin lengkap dengan adanya inovasi dalam pengalaman berbelanja secara omnichannel menggunakan teknologi Augmented Realty (AR).

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkan Produk Trending 3.0.”

Setelah sukses diluncurkan dalam dua fase sebelumnya, Naresh melanjutkan, Guardian kembali berinovasi dengan melengkapi berbagai produk skincare dan kosmetik yang sedang viral dari berbagai brand, bahkan saat ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Tak hanya itu, produk signature Guardian pun semakin lengkap dengan ditambahkannya kategori produk parfum di Produk Trending.

Baca Juga: Mau Jadi Distributor Skincare? Hindari Brand yang Begini Agar Tak Timbul Masalah di Kemudian Hari

Baca Juga: Upload Produk Makanan dan Kosmetik di TikTok Shop Ditolak? Begini Cara Mengatasinya

Eksplorasi Belanja Seru dengan Augmented Reality (AR)

“Inovasi tak hanya berhenti dengan hadirnya brand baru dan kategori produk yang semakin lengkap, kami juga menghadirkan omnichannel experience dalam berbelanja,” ujar Naresh.

Pelanggan dapat bereksplorasi dengan melakukan scan QR code di toko pada area Produk Trending yang akan diarahkan ke Augmented Realty (AR) dan landing page website, sehingga pengalaman belanja makin seru.

“Hal ini kian mengukuhkan komitmen Guardian untuk selalu menjadi yang terdepan, inovatif dan dekat dengan pelanggan,” tutup Naresh.