Find Us On Social Media :

Siapa yang Bakal Menolak Kalau Tiap Belanja Beragam Produk 100 Persen Ori di Berbagai Kategori, Bayarnya Nanti Bunganya 0%?

Belanja online makin seru dan untung dengan program Bayar Nanti, Bunga 0%.

Gridfame.id – Memiliki berbagai pilihan saat berbelanja tentu bisa memberikan nilai tambah terhadap pengalaman konsumen, tidak terkecuali saat berbelanja online.

Mulai dari berbagai ragam pilihan produk, variasi kategori yang ditawarkan, hingga pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan, sangat memengaruhi cara konsumen mendapatkan fleksibilitas saat berbelanja.

Nah, memasuki bulan kedua di tahun 2024, Shopee kembali menghadirkan kampanye menarik sebagai salah satu upaya meningkatkan pengalaman belanja online bagi seluruh penggunanya.

Saat ini semakin banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai produk di Shopee Mall, yang mana pengguna dapat menikmati pilihan Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, mengatakan, “Kami senang sekali dapat melihat Shopee Mall telah memenuhi kebutuhan dan membawa dampak positif terhadap pengguna, baik pembeli maupun penjual.”

Fitur ini, ujar Daniel, hadir di tengah bergesernya perilaku masyarakat yang mulai memanfaatkan platform online untuk berbelanja.

Shopee Mall menjadi salah satu upaya yang dihadirkan Shopee untuk menjawab permintaan pengguna terhadap ragam varian  produk dengan kualitas terjamin, serta pengalaman belanja online yang lebih premium.

Setelah sukses menemani pengguna dengan berbagai program inovatif dan keseruan yang dinikmati melalui Shopee Mall, khususnya setiap kampanye 10.10 Brands Festival, kali ini Shopee Mall menghadirkan kampanye Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%.

Kampanye belanja untung ini dapat dimanfaatkan hingga 29 Februari nanti. “Kami berharap kampanye ini dapat memberikan fleksibilitas, keuntungan, serta pengalaman belanja yang berbeda bagi pengguna,” imbuh Daniel.

Baca Juga: Mau Komisi Berlipat Ganda? Pakai Trik Ini Untuk Meningkatkan Traffic Shopee Affiliate

Baca Juga: Cara Buka Online Shop di Shopee Terbaru 2024, Jualan Makin Cuan!

Produk 100 Persen Original dan Garansi pengembalian

Sejak hadir di tengah masyarakat, Shopee Mall telah menemani dan memberi dampak berbeda bagi pembeli maupun penjual.