Find Us On Social Media :

Promo Seru dan Ragam Program Menarik Siap Manjakan Para Pengunjung IIMS 2024 serta Nasabah Setia Danamon, Adira Finance, dan MUFG

Ragam program dan promo seru siap ditawarkan Danamon, Adira dan MUFG di IIMS 2024.

Gridfame.id – Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didukung MUFG Bank (MUFG), mengusung 4 pilar nilai tambah.

Tujuannya, demi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional dengan menyediakan solusi finansial kepada segenap pemangku kepentingan di sektor otomotif dan masyarakat umumnya.

Bersama Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024, dengan usia kerja sama memasuki tahun ke-3 pada perhelatan tahun ini, MUFG dan Danamon kembali menjadi official bank partner, Adira Finance menjadi official trade-in partner, serta menjadi official trade-in partner lewat momobil.id dan momotor.id.

Tahun ini, Danamon dan Adira Finance didukung MUFG tak hanya menjadikan IIMS 2024 sebagai ajang pameran otomotif, tetapi juga menyasar pilar hiburan, KidZania, dan Komunitas.

Dengan 4 pilar ini, grup finansial tersebut berharap dapat memberi nilai tambah optimal kepada setiap bagian dari financial supply chain otomotif, dari hulu hingga hilir, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Mau Nikah? Siapkan #Danamonikah Pakai Danamon Optimal, Bisa Konsul Keuangan Gratis Hingga Cicil Rumah dan Pendidikan Anak

 

Posisi Unik di Dalam Mata Rantai Industri Otomotif Indonesia

Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd., mengatakan, grup ini memiliki posisi unik untuk dapat melayani seluruh mata rantai industri otomotif Indonesia.

“Sebagai grup finansial, MUFG, Danamon, dan Adira Finance meyakini, sinergi merupakan kunci kemampuan kami dalam memberi dukungan kuat bagi seluruh bagian rantai pasok keuangan industri otomotif Indonesia, dari hulu hingga hilir,” ujar Kazushige.

MUFG sebagai grup keuangan terbesar di dunia, lanjutnya, membantu Danamon dan Adira Finance memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, yang mampu menghubungkan nasabah dengan klien dan mitra bisnis baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Apalagi, kata Kazushige, kemampuan dan kapabilitas grup ini terus bertambah seiring semakin besarnya jaringan MUFG lewat berbagai akuisisi strategis terhadap institusi-institusi finansial di Indonesia.

Belum lama ini, grup ini baik secara langsung maupun melalui perusahaan di bawah jaringan MUFG, telah mengakuisisi perusahaan-perusahaan penyedia jasa finansial, seperti Akulaku, Home Credit Indonesia, dan Mandala Finance, yang saat ini proses akuisisinya masih berlangsung.