Find Us On Social Media :

Masih Tersisa 5 Hari Lagi! Gratis ke IIMS 2024 Diantar Shuttle Bus, Ini Dia Jadwal dan Titik Jemputnya di Mal-mal Se-Jabodetabek!

Shuttle bus gratis menuju dan kembali dari IIMS 2024.

Gridfame.id – Pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sudah berlangsung sejak Kamis (15/2) lalu dan akan berakhir pada Minggu (25/2) mendatang.

Nah, bagi yang belum sempat mampir ke JIExpo Kemayoran Jakarta yang menjadi lokasi IIMS 2024, bisa memanfaatkan fasilitas transportasi gratis dari dan ke IIMS 2024.

Yakni menggunakan shuttle bus khusus yang disediakan pihak penyelenggara IIMS 2024. Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Begini Cara Beli Tiket IIMS 2024 Online dan Offline dengan Mudah

Baca Juga: Pengunjung IIMS 2024 Siap-siap Menangkan Hadiah Puluhan Paket Umrah dan 1 Unit Mobil Jika Bertransaksi dengan Pembiayaan dari Adira FInance

 

Titik Jemput dan Antar di Mal-mal se-Jabodetabek

Ada sejumlah titik jemput dan antar shuttle bus menuju IIMS 2024 dan sebaliknya, yang telah disiapkan para pengunjung se-Jabodetabek.

Terutama bagi yang ingin menyaksikan berbagai atraksi otomotif, termasuk melihat peluncuran jenis-jenis mobil dan motor baru dari berbagai merek, hingga pertunjukan live musik, beberapa mal populer se-Jabodetabek disiapkan menjadi titik jemput dan antar shuttle bus menuju IIMS 2024.

Namun jangan lupa untuk membeli tiketnya dulu, ya! Pembelian tiket bisa dilakukan secara online dengan mengakses website resmi IIMS 2024, yakni www.indonesianmotorshow.com.

Harga tiket masuk IIMS 2024 untuk weekdays dan weekend berbeda, termasuk tiket bundling untuk menyaksikan sejumlah penyanyi ternama Tanah Air yang tampil di ajang ini.

Di antaranya Maliq and D’Essentials, Dewa, Kahitna, Mahalini, Tulus, dan lainnya.   

Baca Juga: IIMS 2024 Hadirkan Atraksi Menarik Plus Musisi Tanah Air Hingga Sediakan Shuttle Point di Titik Strategis Se-Jabodetabek, Ini Dia Line Up dan Harga Tiketnya!