Find Us On Social Media :

Simak Cara Beli Tiket Disney On Ice Jakarta 2024 Mulai Dari 200 Ribu, Pengguna BCA Bisa Dapat Harga Spesial!

Simak cara beli tiket Disney on Ice Jakarta 2024 di sini!

GridFame.id - Apakah Anda sudah siap untuk bertemu Mickey Mouse dan teman-teman pada Disney On Ice Jakarta 2024?

Tahun ini, Disney On Ice presents 100 Years of Wonder akan mengajak keluarga kedalam liburan yang imersif yang akan penuh dengan momen yang ajaib.

Dengan menampilkan kisah-kisah baru dan klasik, Disney On Ice Jakarta 2024 akan mengunjungi Jakarta dari tanggal 1 Mei - 5 Mei di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD - Hall 10.

Pada Disney On Ice Jakarta 2024, kita akan melihat lika-liku keseruan Mickey, Minnie, dan Goofy yang akan memulai petualangan yang interaktif dan penuh kenangan ke destinasi Disney yang ikonik.

Ada juga Marry Poppins dan Jack serta kelompok penari lampu

Tak lupa kisah dari Motu Nui yang bermandikan sinar matahari dan membantu Moana memulihkan jantung Te Fiti.

Atau bisa juga berpertualang ke Pride Lands bersama Simba, Timon, dan Pumbaa.

Temukan dunia yang baru dan menikmati parade pangeran Aladdin dengan peran pengganti yang spektakuler, momen yang magic bersama Genie, dan lagu baru dari Jasmine yang akan membuat penonton “Speechless.”

Mosey juga akan menghadiri komedi karnaval yang luar biasa dan bekerja sama dengan Woody dan Bo Peep saat mereka mencari teman baru mereka Forky.

Pada kesempatan ini, para pengemar akan bergembira bersama Mickey dan teman-temannya sambil menyanyi bersama lagu-lagu Disney saat mereka menyambut Merida, Belle, Ariel, Mulan dan Tiana diatas es.

"Rayakan keajaiban Disney On Ice 100 Years of Wonder bersama kami, karena kami menjanjikan untuk membuat setiap momen tak terlupakan. Sebagai salah satu komitmen kami, kami akan memberikan pengalaman yang melebihi ekspektasi. Bergabunglah bersama kami dalam momen-momen yang dipenuhi dengan kegembiraan, senyuman, dan sensasi yang tak ternilai. Acara ini bukan hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang akan dikenang seumur hidup. Berikan kejutan kepada orang-orang yang Anda cintai dan jadilah bagian dari sesuatu yang benar-benar luar biasa." ujar Roderick Tjandra selaku Managing Partner dari promoter Disney On Ice Indonesia dan seorang ayah dari 2 anak (5 dan 2 tahun).

Baca Juga: Avenged Sevenfold Bakal Konser di Jakarta Mei 2024 Mendatang, Begini Cara Beli Tiketnya!