Find Us On Social Media :

Semakin Rajin Menabung, Semakin Terbuka Kesempatan Menangkan Hadiah Beruntun 3 Bulanan dari Danamon

Danamon Hadiah Beruntun, bagi-bagi hadiah untuk lebih dari 500 nasabah.

GridFame.id – Kini, kegiatan menabung tampaknya semakin menyenangkan. Bukan hanya saldo simpanan semakin bertambah banyak jika rajin menabung, melainkan berkesempatan juga memenangkan hadiah.

Seperti yang dilakukan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), pada akhir Februari telah mengumumkan lebih dari 500 nasabah menjadi pemenang Danamon Hadiah Beruntun (DHB) pada periode pengundian tiga bulanan pertama di tahun 2024.

Di saat bersamaan, capaian finansial Danamon menunjukkan, program ini telah membawa dampak positif terhadap kinerja bisnis Danamon secara keseluruhan, termasuk pertumbuhan di segmen Consumer Banking khususnya Dana Pihak Ketiga (DPK).

Program DHB kembali diadakan untuk periode November 2023 – April 2024, setelah mendapatkan animo tinggi dari para nasabah Danamon dan masyarakat luas.

Baca Juga: Mau Nikah? Siapkan #Danamonikah Pakai Danamon Optimal, Bisa Konsul Keuangan Gratis Hingga Cicil Rumah dan Pendidikan Anak

 

Hadiah Mobil, Motor dan Uang Tunai

Acara pengundian untuk periode tiga bulanan pertama diadakan pada Kamis, 22 Februari 2024, berlokasi di Menara Bank Danamon, Jakarta.

Pada momen pengundian ini, Danamon mengumumkan nama-nama nasabah yang beruntung dari 12 wilayah operasional Danamon, dengan hadiah utama per wilayah berupa:

Sebagai bank yang mengedepankan pendekatan customer centric, Danamon senantiasa mendengarkan berbagai masukan yang datang dari nasabah dan masyarakat.

Oleh karenanya program DHB kali ini menggunakan skema berbeda yang semakin inklusif, termasuk syarat dan ketentuan untuk mendapatkan nomor undian yang lebih mudah.

Yakni hanya dengan meningkatkan saldo tabungan rata-rata Rp 5 juta setiap tiga bulan bagi nasabah.

Mengusung tema “Makin Besar Kesempatan untuk #SemuaBisaMenang dan #MenangBerkali-kali”, DHB kali ini berhasil menarik minat masyarakat lebih besar dibanding sebelumnya.