Find Us On Social Media :

Hangout Bareng Bestie Pulang Ngantor Makin Asyik di Tempat Nongkrong Ala “Pocha” Korea Selatan yang Kini Hadir di Seputaran Jakarta

Tempat nongkrong pop-up ala 'pocha' Korea Selatan kini hadir di Jakarta.

GridFame.id – Terinspirasi dari budaya ‘pocha’ asal Korea Selatan, sebuah konsep kedai makanan santai outdoor yang menawarkan beragam jajanan dan minuman dalam suasana menyenangkan untuk hangout.  

Untuk itu, Tiger Soju Pochabar Roadshow hadir menawarkan serangkaian pengalaman menarik dengan menjajakan aneka jananan terbaik melalui konsep ala Korea Selatan tadi.

Tiger Soju Pochabar Roadshow untuk pertama kalinya dihadirkan oleh Tiger Beer, dengan menyulap jalanan di seputaran Jakarta, Bali, Bandung dan Yogyakarta menjadi tempat nongkrong dinamis.

Lokasi hangout ini mengajak para konsumen untuk uncage your bold twist, sehingga momen-momen kebersamaan menjadi tak terlupakan bersama Tiger Soju Flavoured Lager.

Lokasi pop-up pertama Tiger Soju Pochabar mengambil tempat area selatan Jakarta, tepatnya di Lucy Curated Compound, Jl. Adityawarman, Jakarta Selatan.  

Tiger Soju Flavoured merupakan minuman bir lager dengan kandungan soju ala Korea Selatan yang bisa membuat setiap momen terasa lebih menyasikan dan tak terduga.

Tersedia dalam dua varian segar, yakni Gutsy Grape untuk rasa manis dengan sentuhan lembut rasa anggur hijau, dan Punchy Peach dengan rasa manis yang pas di lidah.

Tiger Soju Pochabar mengundang semua orang untuk hadir dan menyelami budaya pop Korea Selatan melalui performance DJ dan musisi hiphop, Bergama games seru, pesta karaoke, hingga marathon menonton K-drama yang sedang viral.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Fanmeeting Yeo Jin Goo di Jakarta, Lengkap dengan Harganya

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Fanmeeting Ten NCT di Jakarta 2024

Serunya Menikmati “Tiger Bomb” dengan Buah Anggur dan Plum