Find Us On Social Media :

Pre Order Buku Resep Edisi Koleksi Sajian Sedap “Kumpulan Resep Kue Kering Legendaris” Diperpanjang Hingga 13 Maret 2024!

Pre Order Kumpulan Resep Kue Kering Legendaris hingga 13 Maret 2024.

GridFame.id - Di masa lalu, ketika media cetak masih menjadi primadona, media khusus kuliner yang berada di bawah naungan Gridnetwork – Kompas Gramedia Group, yakni Majalah Sedap dan Tabloid Saji.

Keduanya secara berkala selalu menerbitkan produk buku kumpulan resep, yang secara terpisah diterbitkan berdasarkan tema dan topik resep tertentu, terutama yang sedang tren dan dibutuhkan para pembaca stianya.

Seiring waktu, setelah mengalami masa disrupsi dan media cetak banyak beralih ke media digital, Majalah Sedap dan Tabloid Saji pun mulai membesarkan nama media digitalnya, Sajian Sedap.

Dan mulai memproduksi secara rutin artikel-artikel seputar kuliner, termasuk resep dan tips seputar rumah dan dapur, melalui website Sajiansedap.grid.id.

Sementara video-video tutorial memasak dan membuat kue, juga tips-tips seputar dapur diproduksi secara rutin melalui sejumlah platfrom media sosial.

Seperti YouTube, Facebook, Instagram, hingga Tiktok. Di sisi lain, produksi buku kumpulan resep mulai ditinggalkan karena melihat perilaku pembaca Majalah Sedap maupun Tabloid Saji mulai beralih ke media digital dan media sosial.

Terbukti, video-video tutorial baik memasak, membuat kue, serta tips-tips seputar dapur yang diproduksi oleh Redaksi dan Tim Dapur Uji Sajian Sedap selalu mendapatkan jumlah pembaca dan penonton yang luar biasa dan terus bertumbuh jumlahnya.

Namun satu hal yang belakangan ini kerap disampaikan para pembaca dan pengikut setia Sajian Sedap yang tergabung ke dalam Komunitas Sase Lovers adalah kerinduan mereka akan terbitnya kembali buku kumpulan resep Sajian Sedap, yang dapat mereka koleksi.

Baca Juga: Bakal Diborong Buat Hampers, Ini Ide Jualan Barang Pecah Belah Selama Bulan Puasa Nanti

Baca Juga: Ide Jualan Paling Laris Selama Bulan Puasa, Segini Modal Buka Usaha Fried Chicken Andalan Ibu-ibu

Resep Sajian Sedap Anti-Gagal! 

Menurut Sase Lovers, resep-resep yang diproduksi oleh Tim Dapur Uji Sajian Sedap selalu pas pada tarakan (komposisi) bahan hingga hasil cita rasanya.