Find Us On Social Media :

Cara Beli Tiket Whoosh Pulang Pergi dalam Sekali Transaksi

cara beli tiket whoosh pulang pegi

GridFame.id - Kereta WHOOSH adalah kereta cepat yang menghubungkan Jakarta dan Bandung, dua kota besar di Pulau Jawa, Indonesia.

Kereta WHOOSH memiliki kecepatan maksimal 350 km/jam dan dapat menempuh jarak sekitar 142 km dalam waktu kurang dari satu jam.

Kereta WHOOSH merupakan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara, dan merupakan hasil kerjasama antara pemerintah Indonesia dan China.

Kereta WHOOSH memiliki empat stasiun, yaitu Stasiun Halim di Jakarta, Stasiun Karawang di Jawa Barat, Stasiun Padalarang di Bandung Barat, dan Stasiun Tegalluar di Bandung.

Stasiun-stasiun ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman, seperti ruang tunggu, loket tiket, vending machine, toilet, mushola, dan kafe.

Kereta WHOOSH beroperasi setiap hari, dengan jadwal keberangkatan yang bervariasi.

Kereta WHOOSH memiliki kapasitas sekitar 600 penumpang per rangkaian, dan dapat mengangkut sekitar 44.000 penumpang per hari.

Kereta WHOOSH juga memiliki kereta feeder, yaitu kereta lokal yang menghubungkan stasiun-stasiun kereta cepat dengan stasiun-stasiun lain di sekitarnya.

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli tiket kereta cepat Whoosh pulang-pergi dalam sekali transaksi di aplikasi Whoosh.

Pada aplikasi Whoosh atau di situs ticket.kcic.co.id, terdapat fitur “Return Trip” untuk membeli tiket kereta cepat Whoosh pulang-pergi.

Berikut ini cara untuk membeli tiket kereta cepat Whoosh pulang pergi dalam satu transaksi.

Baca Juga: Mudik Lewat Tol Jadi Lebih Praktis! Begini Cara Dapatkan Stiker RFID Flo dan Cara Beli Saldonya