Find Us On Social Media :

Penuhi Segala Kebutuhan Ramadan dengan Check Out di Harga Promo Besar-besaran se-Indonesia pada Momen Big Ramadan Sale 2024!

Big Ramadan Sale 2024 hadir untuk penuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.

GridFame.id – Tak terasa, ya, bulan suci Ramadan semakin dekat. Bukan sekadar menahan lapar dan haus, tetapi Ramadan menjadi momen kebersamaan.

Saatnya berkumpul bersama keluarga maupun orang terdekat untuk menjalankan ibadah, memperkuat silaturahmi, dan melaksanakan serangkaian aktivitas keagamaan lainnya.

Di bulan suci Ramadan kali ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia. Kampanye ini berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024.

Big Ramadan Sale 2024 tak hanya hadir menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan sepanjang bulan suci Ramadan saja.

Tetapi juga sebagai pintu untuk merayakan kebahagiaan tanpa batas bersama orang terdekat, di mana pun dan kapan pun.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Kami menyadari, betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim.”

Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, kata Monica, Shopee mengajak pengguna merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah bersama serangkaian promo, fitur dan program yang dihadirkan.

“Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman.”

Melalui kehadiran kampanye ini, imbuh Monica, Shopee berharap tak hanya menjadi tempat berbelanja, tapi juga destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat, tanpa terkendala jarak.

Baca Juga: 10 Ide Jualan di Bazar Ramadhan dengan Modal Kecil yang Pasti Diserbu Pembeli Setiap Hari

Baca Juga: Lakukan Ini Saat Buat Jadwal Menu Selama Bulan Puasa, Dijamin Uang Belanja Hemat Dua Kali Lipat!

Ramadan Penuh Kebahagiaan dan Keberuntungan