GridFame.id - Live shopping telah menjadi tren populer dalam e-commerce, memungkinkan interaksi langsung antara penjual dan pembeli.
Menentukan waktu yang tepat untuk siaran dapat meningkatkan keterlibatan dan penjualan.
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih waktu terbaik untuk live shopping:
1. Kenali Jam Sibuk Pengguna
Waktu terbaik untuk live shopping adalah ketika pengguna cenderung online dan aktif di platform yang Anda gunakan.
Ini biasanya terjadi di luar jam kerja, saat pengguna memiliki waktu luang untuk berselancar di internet.
2. Hindari Jam Kerja
Jika target pasar Anda adalah orang-orang yang berusia produktif, hindari live shopping selama jam kerja.
Karena mereka mungkin tidak memiliki waktu untuk menonton atau berinteraksi dengan Anda.
3. Manfaatkan Hari Libur dan Akhir Pekan
Hari libur dan akhir pekan adalah waktu yang ideal karena banyak orang memiliki waktu luang lebih banyak.
Baca Juga: Banyak Dicari, Begini Tips Jadi Host Live Shopping yang Baik Supaya Ramai Pembeli