Find Us On Social Media :

Tetap Bugar dan Makin Semangat Bergerak Selama Ramadan dengan Pakaian Olahraga Berwarna Simbolik yang Melambangkan Inklusivitas Perempuan

Perempuan makin semangat bergerak dan tetap stylish.

GridFame.id – Kini, perempuan tampak semakin aktif bergerak melalui berbagai jenis olah raga. Sebut saja yoga, lari, zumba, atau rutin nge-gym.

Pada perayaan Hari Perempuan Internasional  atau International Women’s Day (IWD) 2024 pada 8 Maret lalu, Under Armour Indonesia dengan bangga bergabung di dalam perayaan global ini.

Melalui tema kampanye “Inspire Inclusion”, pada peringatan IWD 2024 ini menegaskan kembali komitmen Under Armour untuk ikut merayakan dan mendukung para atlet perempuan.

Meski mengalami kemajuan yang signifikan, atlet perempuan masih menghadapi berbagai tantangan di kancah olahraga.

Dari terbatasnya keterwakilan dan visibilitas dalam liputan media, hingga kesenjangan gaji dan peluang kepemimpinan, perjalanan perempuan di bidang olahraga menuntut kesetaraan dan pengakuan yang lebih besar.

Maka, Under Armour menyadari hambatan-hambatan yang ada dan berdiri teguh dalam mendedikasikan diri untuk mendukung dan memberdayakan para atlet perempuan di setiap level.

Baca Juga: Seorang Warganet Mengaku Tertipu Jasa Hack Akun Media Sosial, Merugi Hingga Rp 90 Juta

Baca Juga: Begini Cara Atur THR Supaya Tak Langsung Habis, Tapi Masih Bisa Beli Baju Lebaran!

 

“Inspire Inclusion”

Melalui kampanye “Inspire Inclusion”, Under Armour bertujuan menginspirasi pemahaman dan apresiasi masyarakat yang lebih luas terhadap inklusi perempuan di bidang olahraga dan hal-hal lainnya.

Dengan memupuk budaya inklusivitas, Under Armour bercita-cita ingin menciptakan dunia di mana perempuan merasa semakin diberdayakan, dihargai, dan dihormati dalam semua aspek kehidupan.

Seiring dengan kampanye tersebut, pakaian olahraga Under Armour pun meluncurkan warna simbolik yang sesuai dengan perayaan IWD 2024, yakni ungu, hijau, dan putih.