Find Us On Social Media :

Aset dan Barang Berharga Makin Aman Disimpan dalam Brankas Profesional Berkeamanan Super Tinggi

Pemilik aset dan barang berharga perlu alat penyimpanan yang aman.

GridFame.id – Menghadapi kondisi global yang kian tidak stabil, perlindungan fisik terhadap barang berharga menjadi semakin penting, baik bagi individu maupun pelaku bisnis.

Menyadari urgensi akan hal ini, Gunnebo melalui salah satu unit bisnisnya, Chubbsafes, sebagai penyedia layanan safe storage atau brankas dengan teknologi autentikasi terkini, memperkenalkan seri terbaru Europa T2.

Seri ini dirancang khusus untuk memberi perlindungan maksimal terhadap perhiasan, emas batangan, uang tunai, dan dokumen penting dari berbagai ancaman fisik yang mungkin terjadi.

Seri terbaru Europa T2 pertama kali diperkenalkan ke masyarakat Indonesia di acara Jakarta International Jewellery Fair 2024, yang diselenggarakan pada 7-10 Maret 2024 lalu di Jakarta Convention Center.

Gunnebo Indonesia Business Director, Johan van Leersum, mengatakan, "Sebagai pemimpin global dalam bidang penyimpanan yang aman dengan pengalaman lebih dari 260 tahun, Gunnebo berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan kualitas dan keselamatan di setiap solusi yang kami tawarkan.”

Komitmen ini, lanjut Johan, diwujudkan melalui berbagai produk dan layanan yang disediakan anak perusahaannya, yakni Chubbsafes.

Chubbsafes telah menjadi lambang keamanan, komitmen terhadap kejujuran, keandalan dengan kualitas yang tak tertandingi.

Konsumen loyalnya berada di seluruh dunia, mulai dari perusahaan korporasi besar, penggunaan pribadi, hingga toko perhiasan milik keluarga.

Mereka telah memercayakan harta mereka yang paling berharga dan warisan keluarga dari generasi ke generasi kepada brankas Chubbsafes.

Johan melanjutkan, “Kepercayaan ini akan terus kami jaga, khususnya di tengah ancaman keamanan yang terus berkembang saat ini.”

Sehingga pihaknya terus berinovasi dengan sertifikasi produk yang dapat menjamin kualitas dan keandalan brankas produknya.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan hari ini yaitu Europa T2, dengan serangkaian fitur keamanan tinggi yang telah teruji dan terakreditasi untuk menjaga aset berharga tetap aman dari perampokan, ledakan, kebakaran, dan pencurian.

Dibangun dengan teknologi canggih dan bahan berkualitas tinggi, Europa T2 memastikan ketenangan pikiran bagi pemiliknya di mana pun mereka berada, sehingga dapat fokus pada hal-hal lain dalam kehidupan mereka.