Find Us On Social Media :

Biar Bebas Bunga dan Denda Keterlambatan, Begini Cara Bayar Tagihan Yup Paylater

cara bayar tagihan YUP Paylater

GridFame.id - Pengguna Yup Paylater harus tahu!

Yup, sebagai aggregator, bekerja sama dengan lembaga keuangan yang telah berizin dalam menyediakan produk paylater (limit pinjaman) pada alat pembayaran kartu atau yang mudah diakses, dengan branding Yup.

Layanan bayar nanti merupakan suatu metode bagi pengguna untuk melakukan transaksi saat ini dan kemudian melakukan pilihan pembayaran dengan tenor 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Pengguna bisa aktivasi Yup melalui aktivasi kartu fisik, QRIS, pengaturan PIN atau melakukan transaksi pembelian produk digital di aplikasi Yup seperti pulsa, token listrik dll.

Kartu YUP dapat digunakan di seluruh merchant yang mendukung kartu GPN.

YUP akan secara otomatis menginformasikan setiap transaksi di kartu Anda dalam periode yang sudah ditentukan, mencatat perincian biaya dan bunga tagihan,menghitung total tagihan dan minimum pembayaran yang harus dilakukan, laporan selengkapnya dapat Anda lihat dalam aplikasi.

Penggunaan kartu di jaringan GPN tidak akan dikenakan biaya lainnya, setiap pengguna akan mendapatkan periode bebas tagihan bunga selama 40 hari.

Perhitungan bunga akan dikenakan ketika pengguna belum membayar tagihan secara penuh atau sudah melewati tanggal jatuh tempo.

Lalu bagaimana cara bayar tagihan YUP?

Simak ini dia cara bayar Yup paylater lewat aplikasi.

Baca Juga: 6 Kekurangan Beli Tiket Mudik Pakai Paylater Dibanding Kartu Kredit Meski Sama-Sama Bayar Nanti

Berikut adalah langkah-langkah untuk bayar tagihan Yup melalui aplikasi: