Find Us On Social Media :

Bikin Wajah Amanda Manopo Berubah Drastis, Segini Biaya Filler dan Botoks yang Fantastis

Segini biaya filler dan botoks yang dijalani Amanda Manopo

GridFame.id - Perubahan Amanda Manopo akhir-akhir ini cukup menyita perhatian netizen, apalagi saat ia mengunggah fotonya di Instagram.

Banyak yang menyadari perubahan drastis aktris cantik tersebut, khususnya bagian wajah yang terlihat lebih tirus dan badan yang lebih kurus.

Dalam sebuah wawancara, Manda, panggilan akrabnya, membeberkan bahwa dirinya tengah menjalani program diet.

Tak tanggung-tanggung, ia mengalami penurunan berat badan sebanyak 14 kilogram dalam delapan bulan.

"Sebelumnya berat badanku sempat 64 kilogram dan sekarang sudah menyentuh 50 kilogram. Nah, itu tuh pengaruh sekali ke muka, rahang, tangan, perut, dan semua bagian tubuh karena lemak-lemaknya hilang," ujarnya.

Saat ditanya soal perawatan tubuh, ia tidak menampik bahwa ia melakukan filler dan botoks pada bagian wajah.

"Paling memang disarankan itu, atau skin booster, atau botoks. Itu memang perlu untuk bidangku supaya muka aku lebih cerah dan sehat," tambahnya lagi.

Namun untuk penurunan berat badan, ia mengikuti serangkaian program diet mulai dari suntik, minum obat, hingga pengaturan jam makan.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun menghindari sejumlah makanan guna menyukseskan program dietnya.

"Seblak, mi ayam, dan bakso itu lagi berpantang karena mencoba untuk menstabilkan berat badan. Jadi, aku makannya defisit kalori aja, harus ada takarannya, proteinnya. Jam makan juga diatur. Makan malam udah nggak, minum probiotik juga, banyak lah," ungkapnya.

Tak dapat dipungkiri, perawatan wajah seperti filler dan botoks memang cukup populer dikalangan wanita.

Baca Juga: Berkaca Dari Amanda Manopo yang Nomornya Dijadikan Kontak Darurat Pinjol, Simak Cara Hentikan Telepon Dari DC