Find Us On Social Media :

Serbu Promo Spesial Hingga 31 Maret 2024 di ACE Citimall Garut yang Kini Hadir Pertama Kali di Kota Intan Jawa Barat

Ace Hardware kini hadir di Garut, Jawa Barat.

GridFame.id – Sebagai penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko pertamanya di Kota Intan, Garut, Jawa Barat.

Hadir lebih lengkap, dekat, dan mudah berada di mal terbesar, ACE Citimall Garut. Toko ini menjadi yang ke-27 di wilayah barat Jawa. Kini total ACES telah memiliki 235 toko di 69 kota di Indonesia.

Tak hanya itu, dalam rangka pembukaan ACE Citimall Garut, ACES juga melanjutkan komitmen kepeduliannya terhadap lingkungan.

Yakni dengan melaksanakan program “ACE untuk Indonesia Bersih” dan “BISA BAIK Tanpa Plastik” di Alun-alun Garut.

Rinekso Widyanto, Vice President of Sales & Operations ACES mengatakan, “Pembukaan ACE Citimall Garut menandai langkah besar kami dalam melanjutkan fase ekspansi layanan ke wilayah baru di Indonesia.”

Hal ini, lanjut Rinekso, dengan mempertimbangkan potensi pertumbuhan dan pengembangan sektor bisnis pariwisata yang kuat di Kabupaten Garut.

Serta aksesibilitas dan infrastruktur yang kian ditingkatkan, ACE Citimall Garut diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi masyarakat lokal maupun pendatang.

Terutama dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Baby Car Seat untuk Mudik Lebaran Bareng Si Kecil, Ada yang di Bawah 1 Juta!

Baca Juga: Rekomendasi 7 Parcel Lebaran Untuk Keluarga dan Kolega, Ada Holland Bakery Hingga Dapur Cokelat

 

Tawarkan Konsep Personal Shopper

Berlokasi di Lantai Ground, Citimall Garut, Jl. Jendral Sudirman No. 31, Suckaler, Karangpawitan, Kabupaten Garut, ACE Citimall Garut memiliki luas area toko 1.400 m2.