Find Us On Social Media :

4 Rekomendasi Parfum Wangi Untuk Sajadah dengan Harga Murah dan Tahan Lama

rekomendasi parfum sajadah

GridFame.id - Sajadah, dalam konteks keagamaan Islam, merupakan sebuah alas atau permadani yang digunakan untuk melaksanakan shalat.

Secara harfiah, istilah "sajadah" berasal dari bahasa Arab yang berarti "bersujud". Sajadah merupakan salah satu atribut penting dalam ibadah shalat bagi umat Islam.

Sajadah tidak hanya menjadi tempat bagi seorang Muslim untuk bersujud kepada Allah SWT, tetapi juga memiliki makna simbolis dan nilai keagamaan yang mendalam dalam kehidupan seorang Muslim.

Secara tradisional, sajadah terbuat dari bahan-bahan alami seperti bulu kambing, bulu domba, atau bahan serat alami lainnya.

Namun, dengan perkembangan teknologi dan industri tekstil, sajadah saat ini juga diproduksi dari berbagai bahan sintetis seperti kain polyester atau nilon.

Meskipun demikian, sajadah tetap dirancang sedemikian rupa agar nyaman digunakan saat bersujud dan memberikan perlindungan bagi lutut dan dahi seorang Muslim ketika melakukan ibadah shalat.

Selain sebagai alat praktis untuk melaksanakan ibadah shalat, sajadah juga memiliki makna simbolis yang mendalam dalam kehidupan seorang Muslim.

Nah, dibulan yang penuh berkah saat Idul Fitri nanti akan diadakan salat berjamaah 2 rakaat.

Selain mukenah baru tentu juga ingin sajadah yang wangi, berikut rekomendasi parfum sajadah dengan harga murah dan tahan lama wanginya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Solo yang Ramah Anak untuk Libur Lebaran

Rekomendasi Parfum Wangi Untuk Sajadah

1. Riyadh Parfum Wangi Masjid Haji Umroh Sajadah

Toko ini memiliki banyak variasi parfum untuk sajadah.

Harganya murah hanya Rp58.000, jika berminat bisa langsung KLIK disini.