Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Bayar Tenaga Kerja, Ini Rincian Biaya Bangun Rumah Pakai Jasa Pemborong

Pemborong bangunan

GridFame.idJasa pemborong bangunan memiliki beragam tugas.

Membuat penawaran dan kontrak dengan klien untuk menjelaskan ruang lingkup pekerjaan, biaya, jadwal, dan syarat-syarat lainnya.

Merencanakan dan mengawasi semua aspek konstruksi, termasuk penjadwalan pekerjaan, pembelian material, pengaturan tenaga kerja, dan koordinasi dengan subkontraktor.

Melaksanakan semua pekerjaan konstruksi sesuai dengan rencana, termasuk pembersihan situs, pengerjaan pondasi, struktur bangunan, instalasi sistem mekanikal dan elektrikal, penyelesaian interior dan eksterior, dll.

Mengelola dan mengkoordinasikan pekerjaan dengan subkontraktor, seperti tukang batu, tukang kayu, tukang listrik, tukang pipa, dan lain-lain.

Memastikan bahwa semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan dan mematuhi peraturan keselamatan kerja yang berlaku.

Memberikan layanan pemeliharaan dan perbaikan setelah proyek selesai, jika diperlukan, serta memberikan jaminan kualitas untuk pekerjaan yang dilakukan.

Memastikan bahwa semua pekerjaan konstruksi memenuhi persyaratan hukum, peraturan, dan perizinan yang berlaku di wilayah setempat.

Menangani administrasi proyek, termasuk pembayaran, pengeluaran, dan pelaporan keuangan yang terkait dengan proyek konstruksi.

Jasa pemborong bangunan bertanggung jawab atas pelaksanaan keseluruhan proyek konstruksi dan memastikan bahwa proyek diselesaikan dengan tepat waktu, dalam anggaran, dan sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan.

Simak ini rincian anggaran yamg harus disiapkan saat pakai jasa pemborong bangunan.

Baca Juga: Duh, Rumah Kemalingan Atau Kebakaran Saat Ditinggal Mudik? Lakukan Hal Ini!