Find Us On Social Media :

Didepak Jadi Brand Ambassador, Terkuak Harga Endorse Sandra Dewi Jadi Salah Satu yang Paling Mahal?

Ternyata segini harga endorse Sandra Dewi

GridFame.idSandra Dewi terus mengalami perubahan setelah sang suami, Harvey Moeis ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Setelah rumahnya digeledah dan rekening suaminya dibekukan, kiniSandra Dewi mengalami pemutusan kontrak sebagai brand ambassador merk popok bayi dan pembalut Pokana Family.

Pokana menjelaskan alasan tidak memakai lagi jasa Sandra Dewi sebagai brand ambassador lantaran kontrak yang sudah tidak perpanjang lagi.

"Dengan Hormat, kami ingin memberitahukan bahwa brand kami telah mengakhiri kerjasama dengan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador karena telah berakhirnya masa kontrak kerjasama," demikian pernyataan resmi dari Pokana Family.

Namun dilihat dari akun resmi Pokana Family, beberapa foto Sandra Dewi masih terpajang di sana.

Seluruh unggahan endorse Sandra Dewi memang selalu sukses jadi perhatian.

Pasalnya, seluruh foto dan video nampak diambil dengan kualitas tinggi dan aktris berusia 40 tahun itu selalu terlihat menawan.

Meski kehidupannya berlimpah kemewahan, ibu dari Raphael dan Mikhael Moeis itu juga tetap membangun dan menjalankan bisnisnya sendiri.

Beberapa bisnis yang dibangunnya adalah brand kosmetik lipstik, bisnis fashion, bisnis perhiasan, bisnis properti dan bisnis kuliner berupa cemilan sehat, hingga kue kekinian. 

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga memanfaatkan akun Instagram pribadinya yang memiliki 24,3 juta pengikut untuk membuka endorse

Baca Juga: Bakal Dimiskinkan? Rekening Diblokir, Usaha Butik Emas Sandra Dewi Juga Bakal Diperiksa