Find Us On Social Media :

Rahasia Anti Tepar Saat Mudik Lebaran, Temui Titik Posko Minyak Angin Aromatherapy di Rest Area Tol Cipularang dan Cipali!

Mudik tak lagi stres jika ditemani minyak angin aromatherapy.

GridFame.id – Dilansir dari jurnal National Library of Medicine (2019), faktor kondisi lalu lintas dapat berdampak pada stres ketika mengemudi, lo, baik secara mental maupun fisik.

Nah, sebagai rahasia anti tepar sehari-hari, Wings Care meluncurkan inovasi terbaru, yaitu So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang siap menemani kapan pun dan di mana pun.

Termasuk saat mudik Lebaran, sebagai momen penting yang paling ditunggu masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

Untuk itu, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy hadir di momen yang tepat agar pikiran dan tubuh para pemudik tetap fresh setibanya di kampung halaman.

Ketika di perjalanan, para pemudik dapat melepas stres sejenak bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy di beberapa titik posko mudik.

Seperti, Rest Area Tol Cipularang KM 147 Bandung dan Rest Area Tol Cipali KM 166 Majalengka pada 3-9 April 2024, serta Rest Area Tol Cipali KM 88 dan 102 mulai 5-8 April 2024.

Baca Juga: Simak Apa Saja Persiapan Saat Mudik yang Harus Dipikirkan Dari Sekarang

Baca Juga: Jangan Salah Langkah! Segera Lakukan 3 Langkah Ini Jika Dapat Transferan Tiba-Tiba dari Pinjol Ilegal

 

Rahasia Anti Tepar di Perjalanan Mudik

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group, membocorkan bagaimana So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dapat diandalkan sebagai rahasia anti tepar.

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat untuk bisa menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang sehari-hari,” ujar Mita.

Terlebih lagi, lanjutnya, saat ini sudah memasuki momen mudik Lebaran yang mengharuskan pemudik untuk tetap terjaga menghadapi kemacetan di jalan.