Find Us On Social Media :

Libur Lebaran Makin Seru, Sambil Belanja Kebutuhan Rumah Tangga, Gaya Hidup, Hingga Berwisata Kuliner di Living World Kota Wisata Cibubur

Rekomendasi wisata kuliner dan keluarga di kawasan Cibubur dan Bogor.

GridFame.id – Sebagai pusat perbelanjaan berkonsep “Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” yang dikembangkan PT Sahabat Kota Wisata, perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, Living World Kota Wisata Cibubur hadir untuk memanjakan masyarakat sekitar.

Di dalamnya hadir pula beragam brand ternama dan fasilitas lainnya, untuk memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan terbaik selama momen libur Lebaran.

Berkomitmen menjadi destinasi favorit bagi masyarakat di daerah Timur Jakarta dan Bogor, Living World Kota Wisata Cibubur resmi mengoperasikan area lantai 3.

Di lantai 3 ini mengusung konsep food paradise, yang sarat akan unsur forest pada desain interiornya untuk memberikan pengalaman unik tersendiri.

Pengunjung dapat merasakan kesejukan dan keindahan alam tropis Indonesia, yang dihadirkan Living World Kota Wisata Cibubur, sambil menikmati berbagai hidangan lezat.   

Theresia Setiadjaja, Direktur Operasional Living World Kota Wisata Cibubur menuturkan, “Setelah resmi mengoperasikan lantai lower ground hingga 2nd floor pada soft opening pada Maret 2024 lalu, dengan bangga kami sampaikan lantai 3 Living World Kota Wisata Cibubur resmi beroperasi untuk memenuhi kebutuhan rumah, gaya hidup, kuliner juga tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.”  

Pengunjung kini dapat menikmati Chatime with Korean snacks by Cupbop, Gindaco, Marugame Udon, Steak 21, Hokkaido-Ya Indonesia, serta Tom Sushi.

Tak ketinggalan berbagai brand kuliner lokal di area food court Living World Kota Wisata Cibubur, seperti Soto Betawi H. Mamat, Bakso Afung, Mie Kejaksaan Bandung, Kwetiau 28 AHO, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Butuh Lokasi Bukber dan Ingin Ganti Furnitur Baru untuk Hari Raya? Nikmati Puluhan Promo Menarik di Living World Kota Wisata Cibubur!

Baca Juga: Ke Negara Manakah Wisatawan Indonesia Berharap untuk Liburan? Jepang Ternyata Berada di Puncak Terasa Tujuan Wisata Orang Indonesia, Berdasarkan Studi Green Shoots Radar

Wahana Hiburan Keluarga

Living World Kota Wisata Cibubur juga menawarkan pengalaman menonton film di Cinema XXI dengan ragam pilihan film berkualitas dari berbagai genre, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.