Find Us On Social Media :

Pastikan Gelar PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 30 April-5 Mei 2024, Periklindo Gandeng Dyandra Promosindo

PEVS 2024 dipastikan akan digelar pada 30 April-5 Mei 2024 mendatang.

GridFame.id – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo memastikan akan menyelenggarakan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April-5 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini merupakan bentuk komitmen PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik di Indonesia.

Hal ini, disampaikan pada kesempatan media gathering sekaligus buka puasa bersama tim PEVS 2024 dengan seluruh awak media di Parle Senayan Park, Jakarta, pada Rabu (27/3).

Pada kesempatan ini, PEVS 2024 mengumumkan kolaborasi apiknya bersama Asia Bike Jakarta untuk terus menggenjot kesadaran masyarakat Indonesia terhadap ekosistem kendaraan listrik.

Kabar ini memberi angin segar bagi pelaku industri otomotif berbasis listrik untuk terus menjajakan produk kendaraan listrik andalan ke pasar Indonesia.

Di sisi lain, pameran ini akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan berbagai  pilihan brand kendaraan listrik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Perbedaan Pinjol dan Pinjaman Tanpa Agunan di Bank, Lebih Aman Mana?

Baca Juga: Penting Biar Keuangan Lancar, Ini 8 Poin Penting Dalam Administrasi Bisnis

 

Kendaraan Listrik dan Upaya Penyelamatan Lingkungan

Ketua Umum PERIKLINDO Moeldoko menuturkan, “Penyelenggaraan PEVS setiap tahunnya tak lain tak bukan demi menyongsong 3 (tiga) hal.”

Pertama, sungguh-sungguh mengajak masyarakat bermigrasi menggunakan kendaraan listrik demi meningkatkan upaya menyelamatkan lingkungan.

Kedua, mendukung pemerintah dalam meningkatkan penyerapan berbagai insentif yang diberikan Pemerintah untuk percepatan transisi kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.