Find Us On Social Media :

Kesempatan Masih Terbuka! Ini Cara Daftar Beasiswa Djarum Plus Tahun Ajaran 2024/2025 dan Syarat Lengkapnya

Link daftar beswan Djarum tahun ajara 2024/2025

GridFame.id - Masih ada kesempatan bagi yang tertarik dapat beasiswa dari Djarum Foundation!

Program Djarum Beasiswa Plus dibuka 1 kali dalam 1 tahun untuk mahasiswa yang tengah menempuh semester IV.

Untuk tahun 2024, pendaftaran mulai dibuka pada 27 Maret 2024 dan ditutup pada 30 Mei 2024

Beswan Djarum (sebutan bagi penerima program Djarum Beasiswa Plus) juga mendapatkan berbagai macam pelatihan ketrampilan lunak atau soft skills guna mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin masa depan bangsa.

Pelatihan ini meliputi Nation BuildingCharacter BuildingLeadership DevelopmentCompetition Challenges, serta International Exposure.

Tidak hanya berhenti sampai di sini, melalui program Community Empowerment, Beswan Djarum juga diberikan kesempatan untuk menerapkan berbagai ketrampilan lunak yang telah diperoleh dengan melibatkan diri secara langsung dalam memberikan jalan keluar pada suatu permasalahan sosial di lingkungan tempat mereka berada.

Melalui pembudayaan dan pemberdayaan para penerima program Djarum Beasiswa Plus ini, rangkaian pelatihan tersebut dimaksudkan guna menyerasikan antara pencapaian akademik (hard skills) yang diperoleh di perguruan tinggi dengan berbagai ketrampilan lunak (soft skills) yang diperoleh dari program ini.

Tujuannya agar Beswan Djarum di kemudian hari menjadi pemimpin masa depan bangsa yang cakap secara intelegensia maupun emosional.

Program Djarum Beasiswa Plus merupakan beasiswa prestasi yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa dari berbagai jurusan yang tengah menempuh program studi Strata 1/ Diploma 4 di perguruan tinggi negeri maupun swasta yang memiliki kerja sama (bermitra) dengan Djarum Foundation.

Seperti apa cara mendaftar, dan persyaratannya?

Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa BCA 2024 Untuk Lulusan SMA dan SMK, Dapat Uang Saku