Find Us On Social Media :

4 Inspirasi Seru Biar Makin Semangat Usai Libur Lebaran, Sambil Bersiap Sambut Kampanye 5.5 Voucher Kaget 5M!

Pasca libur lebaran, Shopee mulai kampanyekan 5.5 Voucher Kaget.

GridFame.id – Libur Lebaran telah usai!

Menikmati momen Hari Raya Idul Fitri tentu sangat menyenangkan, apalagi bila merayakannya dengan bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Kini, saatnya kembali beraktivitas dan mungkin banyak di antara kita yang membutuhkan waktu beradaptasi demi memacu semangat untuk menjalani rutinitas harian, usai menikmati libur Lebaran.

Menemani pengguna menyegarkan diri kembali pasca liburan panjang, Shopee menghadirkan kampanye 5.5 Voucher Kaget, yang telah berlangsung sejak 15 April hingga 5 Mei mendatang.

Segudang penawaran dan promo spesial bisa dimanfaatkan untuk menemani mengembalikan semangat menyambut rutinitas sehari-hari.

Di antaranya Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale 5RB!

Baca Juga: Telat Bayar Cicilan SPaylater 1 Bulan, Apakah Limitnya Akan Langsung Dibekukan?

Baca Juga: Kenapa Aktivasi Spaylater di Shopee Gagal Terus? Simak 3 Penyebab Umum yang Sering Dialami Pengguna

4 Inspirasi Kembalikan Semangat Usai Libur Lebaran

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, "Setelah merayakan Idul Fitri yang penuh sukacita, penting bagi kita meluangkan waktu demi mengembalikan energi dan semangat.”

Selama liburan Lebaran kemarin, lanjutnya, kita tentu merayakan berbagai momen penuh kehangatan.

Mulai dari berkumpul bersama keluarga untuk saling bermaaf-maafan, berbagi hidangan lezat, hingga mengikuti berbagai tradisi khas Lebaran lainnya.

Namun setelah semua kegembiraan itu telah usai, kita seringkali merasa sedikit lelah dan membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi semula.