Find Us On Social Media :

Hadirkan 4.000 Produk Favorit Generasi Muda, Ataru Mal Delipark Medan Resmi Dibuka di Kota Melayu Deli dan Jadi Toko Terbesarnya di Indonesia

Hadirkan 4.000 produk favorit, Ataru siap jadi pusat belanja generasi muda Medan.

GridFame.id – Tak pernah berhenti wujudkan keceriaan dan kebahagiaan melalui ragam produknya yang unik, menarik, berkualitas dan mengutamakan fungsionalitas.

Ataru yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, resmi membuka toko terbesarnya di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Sebagai destinasi berbelanja terbesar, Ataru Mal Delipark Medan menghadirkan suasana toko yang dinamis dan modern.

Menawarkan berbagai produk pilihan dan pelayanan yang unggul guna memahami kebutuhan dan gaya hidup generasi muda. 

Satria Marino Wicaksana, General Manager Operations Ataru menyampaikan, “Medan, merupakan salah satu kota dengan populasi terbesar yang berpotensi menjadi tujuan wisata belanja terkemuka di Indonesia.”

Didukung potensi generasi muda dan semangatnya yang kolaboratif dan inovatif, lanjut Satria, pihaknya yakin kehadiran toko terbesar Ataru bisa menjadi sahabat setia dan solusi bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup.

Tentunya dengan koleksi produk unggulan dan pengalaman berbelanja istimewa yang dihadirkan, Satria berharap Ataru dapat terus memberi kebahagiaan hingga mendorong kreativitas generasi muda untuk menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat Medan.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-6 dengan Berbagi Keceriaan di Sekolah Alternatif Anak Jalanan, Ataru Tak Lupa Hadirkan Berbagai Promo Spesial

Baca Juga: Libur Lebaran Makin Seru, Sambil Belanja Kebutuhan Rumah Tangga, Gaya Hidup, Hingga Berwisata Kuliner di Living World Kota Wisata Cibubur

Sentuhan Personalisasi Bagi Generasi Muda

Sebagai toko terbesar di Indonesia dengan luas 430m2, Ataru Mal Delipark Medan berlokasi di Lantai LG Mal Delipark, Jl. Putri Hijau Dalam No. 1 Blok OPQ, Kesawan, Kota Medan.

Toko ini menghadirkan sentuhan personalisasi yang dirancang untuk memahami kebutuhan dan minat generasi muda.