Find Us On Social Media :

Padahal Tagihan Shopee Paylater Sudah Lunas tapi Skor BI Checking Masih Jelek? Ini Cara Mengatasinya

shopee paylater merusak bi checking

 

GridFame.id -Shopee PayLater adalah layanan yang disediakan oleh Shopee, platform e-commerce populer, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian secara online tanpa harus membayar secara langsung saat itu juga.

Alih-alih membayar secara langsung, pengguna dapat memilih opsi "PayLater" saat checkout, yang memungkinkan mereka untuk membayar tagihan di kemudian hari.

Ketika pengguna memilih opsi Shopee PayLater saat checkout, mereka secara efektif mengambil pinjaman dari penyedia layanan keuangan mitra Shopee.

Shopee PayLater memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian tanpa uang tunai atau kartu kredit, sehingga lebih fleksibel.

Untuk menggunakan Shopee PayLater, pengguna biasanya harus memenuhi persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh penyedia layanan keuangan mitra Shopee.

Persyaratan ini mungkin termasuk memiliki riwayat belanja yang baik di Shopee, memiliki identifikasi yang valid, dan lain-lain.

Pengguna yang memilih opsi Shopee PayLater akan diberikan waktu tertentu, biasanya beberapa hari hingga beberapa minggu, untuk melakukan pembayaran.

Tagihan dapat dibayarkan melalui berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank, e-wallet, atau pembayaran tunai di loket pembayaran.

Jika telat membayar kemungkinan bakal didatangi petugas penagihan dan juga skor BI Checking jelek.

Bagaimana jika BI Checking jelek padahal tagihan sudah lunas?

Berikut ini cara mengatasi skor BI Checking yang jelek.

Baca Juga: Daripada Galbay Bikin BI Checking Jelek, Coba Gunakan Trik Cicil Ini Untuk Melunasi Tagihan Pinjol