Find Us On Social Media :

Vidi Aldiano Ajak Cara Berbelanja Aman dan Nyaman Sambil Kenalkan Inovasi “Garansi Tepat Waktu”

Vidi Aldiano hadir pada acara pengenalan Shopee Garansi Tepat Waktu.

Gridfame.id – Kemajuan teknologi telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat secara signifikan dan menjadikan belanja online sebagai alternatif yang popularitasnya kian meningkat.

Kini semakin banyak masyarakat yang beralih dan memilih memanfaatkan platform belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara praktis dan efisien.

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan seperti kemudahan akses, variasi produk lebih luas, opsi pembayaran fleksibel, penawaran diskon menarik, hingga fitur interaktif menjadi daya tarik platform belanja online, seperti Shopee.

Berbagai keunggulan ini pun kian memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk yang sesuai preferensi pribadi mereka.

Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, sebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online.

Misalnya, tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu.

Baca Juga: Berapa Persen Limit Maksimal Pemakaian Shopee Paylater?

Baca Juga: Mau Dapat Diskon Beli Bensin dan Oli? Begini Cara Daftar Akun Shell Go+ Untuk Mitra Pengemudi Shopee

 

Tingkatkan Kepercayaan dengan Inovasi Garasi Tepat Waktu

Maka dari itu, Shopee berupaya memberi solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui “Garansi Tepat Waktu”.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari lalu, program ini bertujuan memberi jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu.