Find Us On Social Media :

Pameran Kendaraan Listrik “PEVS 2024” Usung Semangat Net Zero Emission 2060, di Sini Cara Beli Tiketnya!

PEVS 2024 membawa semangat Net Zero Emission 2060.

Gridfame.id — Industri kendaraan listrik telah memainkan peran sentral dalam membentuk konsep green mobility di Indonesia dan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Melalui kerjasama PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo, PEVS 2024 memberi dukungan konkret kepada kebijakan pemerintah, dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan.

Pada program EVolution Seminar, mengungkap bagaimana peluang bisnis green mobility masa depan di IKN.

Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, menegaskan pentingnya kolaborasi antara sektor swasta dan publik untuk mewujudkan visi ini.

"Kerjasama yang kuat antara pemerintah, industri, dan masyarakat merupakan kunci utama untuk mencapai tujuan Indonesia net zero emission tahun 2060," ujar Moeldoko.

Guna mendukung upaya tersebut, PEVS 2024 lewat EVolution Seminar menyediakan wadah bagi para pemangku kepentingan dalam industri kendaraan listrik.

Tujuannya, untuk membahas masa depan mobilitas Indonesia menuju visi net zero emisi pada 2060.

EVolution Seminar menjadi jembatan informasi yang membahas 4 topik utama dalam mewujudkan visi Indonesia net zero emission tahun 2060.

Baca Juga: Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di Asia Tenggara “PEVS 2024” Resmi Dibuka! Segini Harga Tiketnya dan di Sini Cara Belinya!

Baca Juga: Gak Semua Dapat! Simak Syarat Pelaku UMKM yang Bakal Duluan Dapat Subsidi Motor Listrik Bulan Ini, Dapat Potongan Sebesar Ini!

 

Menjadi Jembatan Informasi 4 Topik Utama

Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi menyambut baik acara seminar yang diselenggarakan dalam rangkaian PEVS 2024 ini.