Find Us On Social Media :

Brand Kecantikan Lokal Indonesia Viral dan Mencuri Hati Warga Malaysia, Melalui Produk Mattedorable Lipcream Matcha Latte Edition

Lipcream mampu menghadirkan tampilan bibir yang penuh dan segar.

GridFame.id – Untuk menyempurnakan penampilan di mana saja dan kapan saja, lipstilk menjadi salah satu elemen penting dari ranglaian make-up yang wajib dibawa setiap saat.

Dengan menggunakan lipstik yang warnanya sesuai selera pribadi, tentu akan semakin meningkatkan kepercayaan diri sang penggunanya.  

Namun kini lipstik tak sekadar memberi warna pada bibir saja. Melainkan hadir dengan beragam formula serta tekstur, yang  menjadikannya berbeda, sesuai hasil pengaplikasiannya pada bibir.

Ada yang disebut liptint dengan tekstur watery dan warna yang natural dan ombre di bibir, ada pula lipgloss yang menghadirkan sensasi kilap atau glossy sekaligus seksi pada bibir.

Hingga munculnya sebutan lipcream, yang mampu membuat bibir tampak penuh, dengan hasil akhir yang terlihat matte ataupun satin.

Salah satu brand kecantikan lokal yang memiliki produk lipcream dengan koleksi warna yang sangat beragam adalah Hanasui.

Sebagai merek kecantikan ternama di Indonesia, Hanasui telah memasuki pasar global, dan dimulai dari negara Malaysia.

Baca Juga: Rekomendasi Lipstick Waterproof Harga Dibawah Rp 100 Ribu

Baca Juga: 5 Rekomendasi Rak Skincare dan Kosmetik Estetik Harga Terjangkau, Ada yang di Bawah 50 Ribu!

Sejak 2016, pertumbuhan Hanasui di Indonesia sangat pesat, hingga menjadi merek kecantikan yang paling dicari konsumen.

Inovasi produk, kualitas, harga yang terjangkau, serta jaminan halal yang dimiliki Hanasui sangat menarik perhatian konsumen Malaysia.

Pada 30 April 2024 lalu, Hanasui kembali menarik perhatian warga Malaysia melalui acara peresmian dan peluncuran brand Hanasui, bersamaan dengan ­pre-launching produk terbarunya, yakni Hanasui Mattedorable Lipcream Matcha Latte Edition di Malaysia.

Ferry Firmanto, CEO dan Founder Eka Jaya Group, menyampaikan, “Kami terus berkomitmen mendukung industri kecantikan lokal, melalui inovasi dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.”