Find Us On Social Media :

Wow! PEVS 2024 Catat Total Transaksi Hampir Rp 400 Miliar di Kemeriahan Pesta Penutupan Pameran Kendaraan Elektrik Bergengsi Tanah Air

Kemeriahan Closing Ceremony PEVS 2024 dimeriahkan komunitas kendaraan listrik.

Gridfame.id - Memasuki hari ke-5, ajang pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menggelar sejumlah acara, salah satunya Closing Ceremony.

Acara yang berlangsung di panggung utama ini dihadiri Ketua Umum PERIKLINDO, Letjen TNI (Purn.) Moeldoko, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, hingga Project Manager PEVS 2024 Rudi MF.

Pada acara ini, Ketua Umum PERIKLINDOLetjen TNI (Purn.) Moeldoko mengatakan, Jumat (3/5) lalu saat tinjauan ke PEVS 2024, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan rasa kagumnya atas pameran kendaraan listrik yang diselenggarakan PEVS 2024, dibandingkan pameran kendaraan listrik lainnya.

“Ungkapan Presiden ini tak lain tak bukan adalah upaya kerja keras kita bersama, sejak perhelatan PEVS pertama hingga pelaksanaan PEVS ketiga pada tahun ini,” kata Moeldoko.

Ia pun berharap, semoga PEVS bisa terus membuat seluruh pihak puas dalam mengenalkan produk listrik andalannya kepada masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua Umum PERIKLINDO mengungkapkan cita-cita besarnya untuk PERIKLINDO yang dicanangkan menjadi media dan jembatan informasi yang egaliter kepada seluruh pihak, terkait perkembangan elektrifikasi di Indonesia.

Baca Juga: Seru Banget! Pengunjung Berlomba Serbu dan Abadikan Kendaraan Listrik Karya Inovatif Mahasiswa/i dari 3 Kampus Ternama di PEVS 2024

Baca Juga: Mulai Diserbu Pengunjung, Serunya Menyaksikan Ragam Aktivitas Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik di PEVS 2024

 

Total Transaksi Selama 5 Hari PEVS 2024 Hampir Rp 400 Miliar!

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengumumkan capaian positif yang berhasil didapatkan selama gelaran PEVS 2024 berlangsung.

Hingga Sabtu (4/5), total transaksi selama 5 (lima) hari ajang PEVS 2024 mendekati angka Rp 400 miliar, meliputi pembelian kendaraan listrik roda empat, roda dua (motor dan sepeda), hingga aksesoris kendaraan listrik lainnya.

“Seluruh capaian di PEVS 2024 sangat membahagiakan dan hal ini telah mendekati target yang kita canangkan bersama,” ujar Daswar.