Find Us On Social Media :

Komisi Kegedean Bisa Bikin Akun Dibekukan! Simak Begini Perhitungan Penghasilan Tokopedia Affiliate

Tokopedia affiliate

GridFame.id - Mau gabung Tokopedia Affiliate?

Sebagai salah satu aplikasi belanja online terbesar, Tokopedia juga memiliki program affiliate.

Tokopedia Affiliate adalah layanan yang mempertemukan Affiliate Partner dengan Penjual untuk dapat mengiklankan Produk milik Penjual yang ditawarkan melalui Situs/Aplikasi maupun platform lain di luar Situs/Aplikasi termasuk namun tidak terbatas pada Media Affiliate.

Mereka yang bergabung dalam program ini disebut Affiliate Partner.

Affiliate Partner adalah Pengguna yang menggunakan layanan Tokopedia Affiliate, di mana melaksanakan kegiatan jasa mempromosikan Produk milik Penjual yang ditawarkan di Situs/Aplikasi melalui Link Affiliate.

Link Affiliate adalah pranala atau tautan unik yang disediakan oleh Tokopedia (termasuk Link Affiliate Produk, Link Affiliate Toko, Link Affiliate Tokopedia NOW!, Link Affiliate Halaman Koleksi dan/atau Link Affiliate Halaman Promosi).

Link ini digunakan oleh Affiliate Partner dalam mengunggah Iklan pada Situs/Aplikasi dan/atau platform lain diluar Situs/Aplikasi termasuk namun tidak terbatas pada Media Affiliate..

Nantinya para Tokopedia partner akan mendapatkan komisi dari tugasnya.

Komisi Affiliate Partner merupakan sejumlah nominal atau persentase tertentu yang telah ditentukan oleh Tokopedia untuk periode tertentu dalam layanan Tokopedia Affiliate.

Komisi ini dibayarkan oleh Tokopedia kepada Affiliate Partner atas setiap Transaksi Berhasil untuk penjualan Produk yang menggunakan Link Affiliate dalam Situs/Aplikasi.

Simak begini aturan pemberian komisi Tokopedia Affiliate.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Cuan di Tokopedia Tanpa Buka Toko, Cuma Modal HP!