Find Us On Social Media :

PEVS 2024 Ibarat Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Janjikan Bertemu Kembali di PEVS 2025!

PEVS 2024 telah berakhir, antusiasme pengunjung tetap tinggi hingga hari terakhir, Minggu (5/5).

Gridfame.id – Pada Minggu (5/5), perhelatan pameran kendaraan listrik tahunan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 telah tiba di penghujung acara.

PEVS 2024 mencatat peningkatan antusiasme pengunjung selama 6 (enam) hari berturut-turu, yang menjadi gairah tersendiri bagi Dyandra Promosindo dan PERIKLINDO untuk mewujudkan perhelatan PEVS 2025 mendatang.

Beberapa booth kendaraan listrik di area Hall C bahkan terlihat diserbu pengunjung yang ingin membeli dan menikmati subsidi pembelian kendaraan listrik.

“Kami bersyukur perhelatan PEVS 2024 selama 6 (enam) hari telah selesai dilaksanakan dengan sangat memuaskan,” ujar Project Manager PEVS 2024, Rudi MF.

Pihaknya, lanjut Rudi, berupaya terus melakukan berbagai inovasi dan turut mengundang seluas-luasnya seluruh brand EV yang bergerak di bidang ekosistem elektrik untuk hadir di PEVS 2025.

“Pada kesempatan ini juga, secara resmi Dyandra Promosindo dan PERIKLINDO mengumumkan PEVS 2025 akan dilaksanakan pada 29 April – 4 Mei 2025 mendatang,” imbuh Rudi.

Secara keseluruhan, kendaraan yang dipamerkan seluruh brand peserta PEVS 2024, dari roda empat, roda dua motor, dan sepeda listrik membuat PEVS 2024 menjadi The Leading EV Show in Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Project Manager PEVS 2024 menegaskan rasa bangganya karena PEVS 2024 telah menerima kunjungan dan tinjauan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Presiden berharap, ajang PEVS siap menjadi hub ekosistem kendaraan listrik Tanah Air.”

Di sisi lain, lanjutnya, Ketua Umum PERIKLINDO menyampaikan harapannya kepada kita semua untuk turut menunjukkan pada dunia, “Indonesia siap dengan ekosistem kendaraan listrik, mulai dari kendaraan hingga fasilitas pendukung yang memadai untuk ekosistem ini.” pungkas Rudi MF.

Baca Juga: Wow! PEVS 2024 Catat Total Transaksi Hampir Rp 400 Miliar di Kemeriahan Pesta Penutupan Pameran Kendaraan Elektrik Bergengsi Tanah Air

Baca Juga: Tinjau Beragam Jenis Kendaran Listrik, Presiden Jokowi Puji Gelaran PEVS 2024