Find Us On Social Media :

Ogah Dibilang Mokondo, Teuku Ryan Bongkar Penghasilannya Hingga Sebut Wajar Minta Dada Ria Ricis Lebih Berisi: Dia Juga Ngomentarin Saya!

Teuku Ryan jelaskan pekerjaannya

GridFame.id - Akhir-akhir ini di media sosial beredar putusan Pengadilan Agama soal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dari alasan kenapa Ricis menjatuhkan talak diantaranya adalah karena Ryan dianggap matre, tidak bisa membela istri di depan ibunya, hingga permintaan Ryan supaya dada Ricis lebih berisi.

Isi gugatan itu langsung membuat Ryan diserang oleh netizen dan menyebutnya pria mokondo karena tidak mau bekerja dan sempat cuek pada istrinya karena tidak punya uang.

Untuk meluruskan segala tudingan dan mengembalikan harkat martabatnya dan keluarga, Ryan pun muncul lewat sebuah video dikanal YouTube miliknya, Ryan TR Official.

Lewat video berjudul 'BISMILLAH', ia menjelaskan semua tudingan miring soal dirinya.

Ia mengaku merasa harus membuat video ini karena tuduhan jelek dan komentar negatif sudah menghantui dirinya dan keluarga, khususnya ibunya.

Yang diluruskan pertama oleh Ryan adalah soal tudingan mokondo alias tidak bekerja.

"Saya bekerja, bukan pria yang katanya, maaf kasar banget, mokondo, seperti yang disebutkan oleh para buzzer dan akun bodong yang menyerang saya, keluarga, manajemen, dan orang terdekat saya," ujarnya.

Dijelaskannya, sebelum bertemu dengan Ricis, ia sudah bekerja.

Namun karena harus menikah dan pindah ke Jakarta, ia memutuskan untuk berhenti dan selama menikah, ia bekerja sebagai content creator.

Dalam pengakuannya itu juga, pria 29 tahun itu mengaku tidak pernah meminta hasilnya dan memberikan semuanya untuk keluarga kecilnya.

Baca Juga: Ria Ricis Diskakmat Artis Blasteran Ini Gegara Bawa Bayi Naik Jetski Tanpa Pengaman, Netizen Langsung Tepuk Tangan: Dengerin Tuh Cis!