Find Us On Social Media :

Hadirkan Pengalaman Belanja Istimewa Bagi Warga di Selatan Tangerang, ACE Rawa Buntu Resmi Dibuka dengan Layanan Lebih Lengkap, Dekat dan Mudah

ACE Rawa Buntu resmi dibuka untuk pengalaman belanja lebih istimewa warga Tangerang Selatan.

GridFame.id – Sepanjang tahun 2024, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES atau ACE) yang merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, telah membuka 4 toko barunya.

Kini kembali melanjutkan ekspansi dengan mempersembahkan layanan yang kian lengkap, dekat, dan mudah melalui peresmian dan pembukaan toko ke-11 di selatan Tangerang, ACE Rawa Buntu.

Pasca pembukaan toko ini, secara keseluruhan ACE telah memiliki 236 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales and Operations ACE, menuturkan, “Dengan bangga, kami resmi membuka toko standalone ACE Rawa Buntu.”

Hal ini, lanjutnya, sebagai wujud komitmen dan konsistensi dalam memperluas dan memperkuat layanan melalui pengalaman berbelanja yang lebih istimewa bagi keluarga Indonesia.

Mempertimbangkan lokasi strategis dan potensial, dekat pemukiman warga, stasiun kereta, dan wilayah bisnis, Rinekso yakin, kehadiran ACE Rawa Buntu dapat memberi nilai tambah.

Terutama dalam menjangkau pasar lebih luas dan mengakomodasi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat Tangerang Selatan secara optimal.

Baca Juga: Karyawan Gaji Rp 5 Juta Harus Simpan Segini! OJK Bagi Strategi Punya Dana Darurat Dalam Waktu 10 Bulan

Baca Juga: Selain di Bank, 6 Tempat Menyimpan Uang Ini Bisa Menguntungkan Hingga Dua Kali Lipat!

  

Atmosfer Toko Lebih Cerah, Hangat, Modern dan Nyaman

ACE Rawa Buntu berlokasi di Jl. Raya Rawa Buntu, RT 03 / RW 01, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dengan luas toko 2.400m2 dan terdiri dari 4 lantai.

Lebih lanjut Rinekso memaparkan, ACE Rawa Buntu menawarkan sekitar 50 ribu produk perkakas, peralatan untuk perbaikan rumah, dan bisnis yang lebih lengkap, inovatif, dan solutif.