Find Us On Social Media :

Rumah Makin Sejuk, Aman dan Nyaman dengan Perangkat yang Tepat, Dapatkan Harga Lebih Hemat di Program Upgrade Perlengkapan Rumahmu!

Harga serba hemat untuk berbagai produk perangkat rumah tangga.

GridFame,id – Lebih dari sekadar tempat tinggal, rumah menjadi tempat istimewa untuk membangun kenangan terbaik bersama orang-orang tersayang.

Dalam membangun rumah impian, meningkatkan kualitas perlengkapan di rumah menjadi langkah penting sebagai investasi jangka panjang, demi kenyamanan serta kebahagiaan keluarga.

Sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES atau ACE) hadir sebagai mitra setia dalam mewujudkan rumah aman dan nyaman.

Melalui “Upgrade Perlengkapan Rumahmu” yang dihadirkan dalam berbagai peralatan dan perlengkapan inovatif disertai penawaran menarik.

Yoelius Saputra, GM Marketing ACE, menyampaikan, “Melalui semangat ‘Upgrade Perlengkapan Rumahmu’, kami ingin mengajak dan menginspirasi keluarga Indonesia mengoptimalkan potensi rumah dengan meningkatkan kualitas perlengkapan dan peralatan melalui produk solutif dan inovatif.”

Tujuannya, menciptakan lingkungan rumah lebih nyaman dan aman. Ragam penawaran dihadirkan sebagai bentuk komitmen ACE dalam memberi pengalaman belanja yang lebih istimewa dan bermakna bagi pelanggan.

Baca Juga: Sekilas Memang Memudahkan, Tapi Ini Sederet Risiko Pakai Fitur Pembayaran Minimum di Aplikasi Paylater yang Wajib Dipahami

Baca Juga: Sebaiknya Lunasi Utang Dulu atau Kumpulkan Dana Darurat Dulu? Simak Penjelasan Selengkapnya!

 

Rumah Sejuk dan Nyaman dengan Perangkat yang tepat

Memasuki musim kemarau yang panas, penggunaan pendingin ruangan tentu menjadi satu pilihan untuk menjaga suasana rumah tetap nyaman.

ACE menawarkan ragam produk untuk menghadirkan sensasi sejuk di rumah, salah satunya melalui Kris Evaporative Air Cooler 8L, yang lebih sejuk dari kipas angin biasa.

Produk ini dapat mengubah air menjadi lebih dingin dan diembuskan menggunakan kipas, sehingga angin yang dikeluarkan jadi terasa lebih sejuk.