Find Us On Social Media :

Sambut Long Weekend, Ini 4 Tips Praktis Hadapi Cuaca Heatwave Saat Traveling dan Dapatkan Diskon Penerbangan Hingga Rp 200 Ribu dari AirAsia MOVE

Traveling ke negara ASEAN yang tengah dilanda heatwave, perlu tips agar tak kepanasan.

GridFame.id – Di pengujung bulan Mei, menyisakan sekali lagi long-weekend, yang berdekatan dengan hari libur Nasional, Hari Raya Waisak pada 23 Mei mendatang.

Momen long-weekend ini bisa menjadi kesempatan buat semua orang untuk berlibur singkat, salah satunya ke negara tetangga, seperti Thailand, Vietnam, ataupun Filipina.

Sayangnya, sejumlah negara di Asia Tenggara saat ini tengah diterpa heatwave, bahkan sempat mencapai rekor suhu tertinggi.

Nah, jika berminat mengunjungi sejumlah kawasan di Asia tenggara untuk mengisi long-weekend, AirAsia MOVE membagikan 4 tips praktis hadapi cuaca heatwave saat berlibur.

Selain jarak yang dekat dan tanpa memerlukan visa, negara di kawasan ASEAN juga dinilai lebih “ramah kantong” bagi masyarakat Indonesia.

Semakin menarik dengan adanya penawaran diskon penerbangan hingga Rp 200 ribu di aplikasi AirAsia MOVE.

Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket berbagai maskapai non-AirAsia, seperti ANA, TransNusa, Citilink, Japan Airlines, Etihad, dan lainnya.

Baca Juga: Permudah Eksplorasi Kawasan ASEAN, AirAsia MOVE Luncurkan “ASEAN Explorer Pass” dan Ini Harga Paket Per Tahunnya!

Baca Juga: Ini Dia 3 Destinasi ASEAN Rasa Eropa, Dapatkan Promo Diskon Hingga Rp 200 Ribu Sampai 30 April untuk Pemesanan Kombo Flight+Hotel di AirAsia MOVE!

Kendati di tengah zona gelombang panas, semua orang tetap bisa  menikmati liburan singkat yang aman dan nyaman, dengan mengaplikasikan 4 tips praktis berikut ini:

  1. Pilih Lokasi dengan Akomodasi yang Dekat Akses Transportasi Publik

 

Pemilihan lokasi akomodasi sangatlah krusial untuk menghemat energi selama perjalanan. Salah satu hal yang perlu diperhitungkan adalah jarak hotel menuju akses transportasi publik terdekat.

Sehingga kita tak perlu berjalan kaki terlampau jauh di bawah terik matahari ke lokasi wisata yang ingin dituju.