Find Us On Social Media :

Dapatkan Hadiah Gratis Rp 6 Milyar di Momen 6.6 Great Mid-Year Sale! Dan Penuhi Kebutuhan dengan Gratis Ongkir Rp 0 Hingga Pesta Diskon 60%

Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale sudah dimulai sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024.

GridFame.id – Keseruan tengah tahun sudah dimulai, Shopee meluncurkan kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024.

Pertengahan tahun menjadi waktu tepat bagi individu untuk berhenti sejenak, merayakan pencapaian yang telah dilakukan setelah 5 bulan.

Lalu kembali mengisi motivasi dan memerhatikan apa yang perlu dikembangkan untuk melanjutkan perjalanan hingga akhir tahun nanti.

Hal ini kerap disebut dengan Mid-Year Reset atau refleksi tengah tahun.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, mengatakan, “Kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale berangkat dari pemahaman, pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya.”

Dengan ragam produk pilihan, lanjut Daniel, pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna.

“Kami harap, bukan hanya sekadar platform belanja, tetapi kampanye ini juga menjadi ruang harapan di tengah tahun bagi seluruh ekosistem,” imbuhnya.

Termasuk, kata Daniel, sebagai teman dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli, memberi semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dan ruang berkreasi bagi para konten kreator.

Baca Juga: Nilai Rupiah Terhadap Dolar Menguat Jadi Rp 15.900, Ternyata Gara-gara Ini

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Grup All-4-One Lengkap dengan Harganya, Ada Christian Bautista

Hadirkan Hadiah Gratis Rp 6 Milyar!

Setelah menjalankan berbagai rutinitas, refleksi tengah tahun merupakan langkah penting dalam setiap perjalanan.