Find Us On Social Media :

Visa Indonesia Umumkan Nama Country Manager Barunya, Sejak Mei 2024

Visa Indonesia umumkan nama country manager barunya, mulai Mei 2024.

GridFame.idVisa, salah satu penyedia teknologi pembayaran digital, mengumumkan Country Manager baru, Vira Widiyasari, efektif per tanggal 6 Mei 2024.

Ia menggantikan Riko Abdurrahman yang akan memasuki masa pensiun, setelah lebih dari enam tahun memimpin Visa di Indonesia.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang jasa keuangan, inovasi pembayaran dan teknologi finansial, Vira memiliki pengalaman luas di berbagai peran kepemimpinan di Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

Jabatan terakhirnya adalah sebagai pemimpin bisnis Financial Technology dan Payment di Tokopedia, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia.

Sebagai Country Manager, Vira akan memimpin inisiatif strategis dan bisnis Visa di Indonesia.

Termasuk mendorong strategi perluasan pasar Visa, bermitra dengan pemerintah dan para pemangku kepentingan industri, serta menjadi advokat bagi industri pembayaran.

Terkait penunjukan ini, Vira menyatakan, "Saya sangat antusias berkolaborasi bersama tim Visa yang berbakat. Bersama-sama kita akan mempercepat pertumbuhan bisnis klien kami di Indonesia.”

Ia bersama tim, lanjutnya, akan memanfaatkan kekuatan Visa di sisi teknologi, inovasi dan solusi keamanan untuk meningkatkan penawaran dan kemitraan strategisnya.

“Visi saya adalah agar tim Visa Indonesia dapat memberdayakan bisnis dan konsumen, serta berkontribusi pada kemajuan ekosistem digital dan keuangan Indonesia,” imbuh Vira.

Baca Juga: Nilai Rupiah Terhadap Dolar Menguat Jadi Rp 15.900, Ternyata Gara-gara Ini

Baca Juga: Ke Negara Manakah Wisatawan Indonesia Berharap untuk Liburan? Jepang Ternyata Berada di Puncak Terasa Tujuan Wisata Orang Indonesia, Berdasarkan Studi Green Shoots Radar

Komitmen Majukan Industri Pembayaran di Indonesia