Find Us On Social Media :

3 Tips Jitu Ala Afiliator Asal Bali, Mirah Ayu Nanda Anindia, untuk Raih Cuan Lebih Besar dari Shopee Affiliate Program

Mirah Ayu Nanda Anindita atau Manna, bagikan 3 tips menjadi afiliator sukses.

GridFame.id – Seorang afiliator sukses asal Bali, Mirah Ayu Nanda Anindita atau akrab disapa Manna, membagikan tips dan triknya untuk menjadi seorang afiliator andal dengan penghasilan yang luar biasa.

Menurut Manna, dirinya kerap melakukan evaluasi setiap 3 bulan mengenai apa yang sudah dan belum dicapai dalam hidupnya.

Selain aktif menjadi Shopee Affiliate sejak 2023, Manna pun dikenal memiliki karier di bidang personal branding, sebagai business owner sekaligus mentor.

Perjalanan Manna bersama program Shopee Affiliate berawal dari banyaknya followers yang meminta spill link produk yang digunakannya pada konten yang kerap ia share di akun sosial media miliknya.

Berbagai konten pun rajin dibagikan Manna, mulai dari memasak, keseharian dirinya dan keluarga, hingga personal branding.

“Untuk memperkuat personal branding, baik di sosial media maupun platform lain, aku terus berinovasi dan memanfaatkan peluang yang ada,” kata Manna.

Selain komisi tambahan yang signifikan, Shopee Affiliate Program pun menawarkan peluang lebih besar bagi Manna.

“Aku mendapatkan semakin banyak followers yang ingin mengetahui tips untuk memiliki personal branding yang kuat. Tujuannya, untuk meningkatkan karakter dan value sebagai Shopee Affiliate,” imbuh Manna.

Bahkan lewat konten edukasi yang kerap ia bagikan, Manna mengaku berkesempatan membuka kelas khusus tentang affiliate ini.

“Kelasnya selalu full dan diikuti para bisnis owner dan entrepreneur,” ungkap Manna.

Baca Juga: Hei Afiliator! Ini Dia 5 Link Barang yang Paling Laku Diklik di Sosial Media, Buruan Bikin Kontennya!

Baca Juga: Afiliator Merapat! Ini Rahasia Bikin Konten Menarik Supaya Link Banyak Kena Klik!