GridFame.id – Sebagai solusi omnichannel dari Kawan Lama Group, ruparupa merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada Mei 2024.
Di momen ulang tahun ini, ruparupa mempersembahkan inovasi terbaru dan program istimewa untuk terus memberi kenyamanan, mendukung produktivitas, dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi para pelanggannya, melalui kampanye #BikinBeres.
Teresa Wibowo, Chief Executive Officer ruparupa, menuturkan, “Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan, yang sejak 2016 bersama kami dalam memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga.”
Dari 27 ribu pelanggan di tahun pertama, kini ruparupa telah berkembang pesat dengan jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Kami tentu berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik agar bisa mewujudkan rumah impian para pelanggan kami karena ruparupa “rumah”nya rumah,” ujar Teresa.
Ruparupa menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan kelengkapan ekosistem offline di lebih dari 600 jaringan toko Kawan Lama Group yang tersebar di seluruh Indonesia, portofolio produk yang beragam, pelayanan profesional, serta inovasi teknologi.
Kini, ruparupa menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan praktis dari official partner, mulai dari Ace, Informa, Informa Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Pendopo, Eye Soul, THYS, dan Rolka.
Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 Lengkap dengan Harganya
Baca Juga: Mitos Rumah Tusuk Sate Bawa Sial, Faktanya Malah Bisa Dapat Segudang Keuntungan Ini!
Belanja Menyenangkan dan Praktis
Asmirandah, public figure sekaligus pelanggan setia ruparupa menambahkan, “Ruparupa telah menjadi sahabat andalan dalam memenuhi segala kebutuhan rumah tangga saya.”