Find Us On Social Media :

Segini Harga Tiket IIMS Surabaya, untuk Menyaksikan Pameran Otomotif Plus Konser Musik Bersama Ari Lasso dan Yura Yunita pada 29 Mei – 2 Juni 2024!

Dyandra Promosindo siap gelar IIMS Surabaya pada 29 Mei - 2 Juni 2024.

GridFame.id – Tuntas gemilang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada 15-25 Februari lalu, Dyandra Promosindo siap melanjutkan kesuksesan di kota Surabaya.

IIMS Surabaya 2024 akan diadakan pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang, di Grand City Convex Surabaya dengan tema "Your Infinite Autotainment Experience”.

Selain pameran otomotif, acara ini juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama 5 hari.

IIMS Surabaya 2024 akan menampilkan kolaborasi antar-pelaku bisnis dan komunitas otomotif, dengan menampilkan berbagai kendaraan konvensional dan listrik, serta produk aftermarket.

Berbagai merek kendaraan roda empat seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling dipastikan akan hadir.

Selain itu, merek motor seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa akan hadir.

Serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle, juga akan ikut meramaikan acara ini.

Semakin menarik karena para pengunjung dapat mencoba mobil dan motor favorit mereka di area Test Drive dan Test Ride.

Rudi MF, penyelenggara acara, menyatakan, “IIMS Surabaya 2024 tak hanya sekadar pameran otomotif, tapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang.”

Pihaknya berkomitmen menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif.

“IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif," imbuh Rudi.

Baca Juga: Promo Paket Dufan Setahun Cuma Rp 200 Ribuan dan Harian Rp 150 Ribuan, Ini Ketentuannya

Baca Juga: Link Cara Beli Tiket SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow di Jakarta, Harga Mulai Dari Rp 250 Ribuan